Home / Liga Inggris / ‘Arsenal VS Manchester United, Laga Besar Dengan Motivasi Lebih’

‘Arsenal VS Manchester United, Laga Besar Dengan Motivasi Lebih’

Manchester United vs Arsenal - Premier League

Sepak.com – Manchester United sekarang ini memang belum bermain konsisten, namun Arsenal bakal mengesampingkan hal tersebut. Pasalnya, pertandingan superior senantiasa mempersembahkan motivasi lebih.

Berbeda dengan MU, Arsenal sejauh ini melangkah mengesankan di 11 minggu perdana Premier League tahun ini, sedangkan MU masih inkonsisten. Lebih lagi, The Gunners telah mencatatkan 7 kemenangan serta 1 kekalahan di sepanjang musim, sementara The Red Devils memiliki 5 kemenangan serta 3 kekalahan.

Mereka terpisah jarak sejauh 6 poin. Arsenal sekarang ini berada di peringkat 4 dan mencatatkan 24 poin, terpaut 2 poin dari Liverpool yang berada di peringkat 1 sedangkan MU berada di peringkat 6.

Diluar dari langkah MU yang terbilang belum menjanjikan, Petr Cech yakin kalau MU bakal memiliki motivasi ganda, Sabtu (19/11/2016) malam nanti, lebih lagi mereka bakal bermain di markas sendiri. MU tidak bakal mau mengantongi torehan buruk lagi guna mendekatkan diri ke deretan atas klasemen.

“Ini merupakan sebuah pertandingan yang superior untuk kedua tim serta mereka bakal berupaya untuk memberikan diri mereka sebuah kans, dan kami mesti siap untuk menyesuaikan diri dengan cara tampil mereka,” ucap Petr Cech, yang dilansir dari situs resmi Arsenal.

“Bersamaan dengan berlangsungnya pertandingan, Anda ingin memberikan tekanan ke permainan Anda serta mengendalikan apa yang terjadi.”

“Ini senantiasa menjadi sebuah laga superior, di luar dari peringkat kedua tim di klasemen. Namun kini saya pikir ini dapat menjadi sebuah kemenangan yang amat penting buat kami serta kekalahan yang amat penting untuk mereka,” lanjutnya menambahkan.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *