Home / Liga Inggris / ‘Arsene Wenger Akan Menentukan Masa Depannya Bersama Arsenal’

‘Arsene Wenger Akan Menentukan Masa Depannya Bersama Arsenal’

Arsene Wenger - pelatih Arsenal

Sepak.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, belakangan ini gencar dispekulasi terkait masa depannya di klub. Namun, di akhirnya Wenger mulai buka mulut dengan menanggapi bahwa ia akan memutuskannya paling telat di bulan April nanti.

Karier kepelatihan Wenger bersama Arsenal gencar dispekulasikan mengingat masa kerjanya yang bakal segera selesai di akhir musim ini. Lebih lagi, ada banyak penggemar The Gunners yang kerap mendesak agar Wenger lepaskan tugasnya sebagai pelatih.

Ditambah dengan kekalahan telak dengan skor 1-5 ketika berkunjung ke markas Bayern Munich yang menipiskan kans lolos ke putaran perempatfinal Liga Champions, alhasil Wenger kian dipaksa untuk tinggalkan Arsenal.

Wenger bahkan dinilai tidak lagi mempunyai kekuatan buat mengantarkan Arsenal berival dalam perebutan titel Premier League dan juga turnamen Eropa. Walaupun begitu, hingga sekarang ini pihak klub London Utara ini belum memperlihatkan sinyal-sinyal apapun.

Sedangkan Wenger telah mengungkapkan kalau ia bakal memutuskan tentang masa depannya kala 1 bulan jelang musim 2016/2017 selesai.

“Bisa jadi di bulan Maret, ataupun April,” ungkap Wenger kala ditanya tentang kontrak barunya.

Disamping itu, Wenger sejatinya telah 20 tahun lebih membesut Arsenal dan mencatatkan torehan 3 titel Premier League serta 5 Piala FA. Tapi, titel juara liga belakangan diraih di musim 2003/2004.

“Saya kira di akhir musim mendatang, Wenger bakal duduk membahaskan hal itu bersama klub serta menanti akan diarahkan ke mana Arsenal di masa mendatang ataupun ia memilih untuk menyerah,” ucap mantan pemain bertahan Arsenal, Nigel Winterburn, yang dilansir dari salah satu media.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *