Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Akui Tertarik Dengan Kylian Mbappe, Tapi…

Arsene Wenger Akui Tertarik Dengan Kylian Mbappe, Tapi…

kylian mbappe

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ternyata juga meminati penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Akan tetapi, Wenger pun menyadari bahwa ‘Meriam London’ memiliki finansial yang lemah sehingga takkan mampu menyaingi sejumlah klub top Eropa lainnya.

Mbappe, pesepakbola muda yang baru menginjak 18 tahun itu tengah diincar oleh sejumlah klub besar Eropa. Hal itu tak lepas dari performa cemerlangnya di musim ini, di mana ia telah menciptakan 23 gol serta 5 assist dengan 37 penampilan dengan Monaco.

Belakangan ini memang gencar terhembus rumor bahwa Real Madrid dengan Manchester City menjadi peminat serius yang ingin menggunakan jasa si pemain.

Di samping itu, performa impresif Mbappe ternyata juga mencuri perhatian Wenger. Bahkan, peracik taktik berkebangsaan Prancis itu mengakui bahwa dirinya bakal berterus terang saja soal ketertarikannya terhadap striker muda itu.

“Tentu saja munafik serta kebohongan jika saya mengatakan bahwa kami tak meliriknya,” ungkap Wenger seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Namun dirinya telah berada di daftar incaran sejumlah klub yang mungkin memiliki sumber keuangan yang lebih baik dari kami,” lanjutnya menambahkan.

Arsenal bisa dibilang merupakan klub yang suka menghemat pengeluaran. Bahkan sejauh ini, masa depan kedua pemain topnya yakni Alexis Sanchez dengan Mesut Ozil masih belum mencapai kesepakatan terkait kontrak baru. Berdasarkan yang terhembus, hal ini dikarenakan si pemain meminta kenaikan gaji.

Tapi Wenger percaya kalau keduanya itu bakal menetap di Emirates Stadium.

“Saya pikir mereka mesti menetap di sini lantaran mereka merupakan pesepakbola level top dan bakal sulit untuk merekrut sejumlah pemain level top lagi, malah dengan biaya transfer yang selangit.”

“Terdapat banyak klub yang memiliki finansial yang kuat. Sejumlah pemain berbakat, yang jumlah tak banyak, mesti memutuskan hal-hal seperti itu. Sekarang ini ada Mbappe dari Monaco serta seluruh klub Eropa siap merekrutnya,” tutup Wenger.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *