Home / Liga Champions / Arsene Wenger: Arsenal Hancur Dan Memang Bayern Munich Lebih Oke

Arsene Wenger: Arsenal Hancur Dan Memang Bayern Munich Lebih Oke

Bayern Munich vs Arsenal - Liga Champions

Sepak.com – Arsene Wenger bingung bagaimana cara untuk menjelaskan kekalahan besar Arsenal ketika berkunjung ke markas Bayern Munich. Wenger merasa kalau The Gunners hancur, serta menilai kalau Bayern memang tim yang lebih oke.

Arsenal mendapat pukulan telak dari Bayern usai ditaklukkan dengan hasil akhir 1-5 dalam laga leg I putaran 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) subuh tadi. Catatan laga menunjukkan kalau Arsenal memang kalah semua aspek dari Die Roten.

Disamping itu, Bayern dilaporkan memiliki penguasaan bola sekitar 69-31%. Bayern pun mampu mencatatkan 11 attempts on target, sedangkan Arsenal hanya membukukan 5 attempts on target.

Bayern sejatinya memimpin laga duluan lewat gol Arjen Robben, tapi skor berhasil disamakan oleh Arsenal melalui gol Alexis Sanchez. Ketika di paruh pertama, sejatinya mereka masih berimbang 1-1.

Sialnya, Arsenal kemudian dipukul dengan 4 gol usai turun minum. Robert Lewandowski, Thiago Alcantara (2 gol), serta Thomas Mueller bergiliran membobol sarang yang dikawal oleh David Ospina.

“Susah buat menjelaskannya. Saya kira kami memiliki 2 kans oke ketika jelang jeda pertandingan,” ungkap Wenger di salah satu media.

“Saya kira kami kurang beruntung buat menciptakan gol kedua lantaran wasit sempat memberikan kami tendangan sudut. Kemudian kami justru kecolongan gol kedua serta yang begitu krusial yakni kami kehilangan Koscielny. Kami hancur,” lanjut pelatih berkebangsaan Prancis itu.

“Dilihat dari keseluruhan, saya mesti katakan kalau mereka merupakan tim yang lebih oke ketimbang kami. Mereka memperlihatkan penampilan yang amat oke di paruh kedua serta intensitas kami mengendor,” ucap Wenger.

Hasil buruk ini pun amat menutup kans Arsenal buat melangkah ke putaran selanjutnya. Pasalnya, mereka perlu keajaiban buat memutarbalikkan situasi pada leg II yang bakal berlangsung di Emirates Stadium tepatnya di 7 Maret nanti.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *