Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Bantah Sudah Pensiun Melatih

Arsene Wenger Bantah Sudah Pensiun Melatih

Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger menegaskan bahwa dia masih belum pensiun dari karir sebagai juru taktik sepakbola, meskipun faktanya sampai saat ini masih belum menukangi tim manapun sejak meninggalkan Arsenal pada akhir musim kemarin. Selain itu, Wenger juga mengaku tak tahu apakah dia akan terjun ke peran manajerial yang lain jika ada tawaran.

Arsene Wenger Bantah Sudah Pensiun Melatih

Sebagaimana diketahui, Arsene Wenger pada akhirnya meninggalkan Arsenal di akhir musim 2017/18 kemarin, setelah 22 tahun menangani Raksasa Premier League tersebut. Memang, karirnya tidak begitu mentereng selama menukangi The Gunners, terutama dalam beberapa tahun terakhir ini. Dengan fakta bahwa saat ini usianya sudah 69 tahun, tak heran jika muncul isu bahwa Wenger akan pensiun dari dunia manajerial.

Tapi hal ini sempat dibantah pelatih asal Prancis tersebut, dengan menegaskan bahwa dia masih akan terus menangani Tim sepakbola. Hanya saja faktanya sampai saat ini masih belum ada tim yang merekrut Wenger untuk jadi manajer , tak heran jika muncul kabar yang mengklaim bahwa pelatih asal Prancis itu mungkin akan mempertimbangkan kemungkinan pensiun di akhir musim nanti.

Namun hal ini kemudian dibantah Wenger, dia menegaskan bahwa dia belum pensiun dari dunia manajerial, andai memang pensiun, The Professor sudah mengumumkannya sejak dulu.

“Tidak, saya belum pensiun. Jika saya sudah memutuskan, saya tentu sudah melakukannya sejak dulu. Saya akan berusia 69 tahun pada Oktober besok. Jujur saja, untuk saat ini, saya tak terlalu memikirkannya karena saya memperbaiki sesuati dalam beberapa bulan terakhir. Saya belum mengambil keputusan. Jadi saya tak terlalu khawatir tentang hal itu. [Pensiun] bahkan belum ada dalam pikiran saya.” katanya pada L’Est Republicain.

Ditanya soal kemungkinan mencoba peran manajerial lain, Wenger menjawab, “Saya tidak tahu, saya tidak tahu.”

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *