Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Kritik Performa Arsenal Di Laga VS Southampton

Arsene Wenger Kritik Performa Arsenal Di Laga VS Southampton

Arsene Wenger - Arsenal vs Southampton - piala liga inggris

Sepak.com – Arsenal telah disisihkan oleh Southampton pada perempatfinal Piala Liga Inggris setelah takluk 0-2. Selaku pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampaknya kesal melihatkan performa timnya.

Berduel di kandang sendiri tepatnya di Emirates, Kamis (1/12/2016), The Gunners menurunkan sejumlah pemain muda. Dalam pertandingan, Arsenal sejatinya mampu mencatatkan penguasaan bola lebih banyak tepatnya 63:37 serta menciptakan 17 attempts (5 on target) tapi tak mampu ciptakan satu gol pun.

Sedangkan The Saints terbilang lebih efisien. Tim arahan Claude Puel ini dapat membuat 13 attempts dengan 4 yang berhasil on target yang berbuah 2 gol dari Jordy Clasie serta Ryan Bertrand di paruh pertama.

Kekalahan ini sekaligus menandai berakhirnya langkah tak terkalahkan Arsenal yang berlansung hingga 19 laga. Terakhir kali Arsenal takluk yakni ketika ditundukkan oleh Liverpool dengan hasil akhir 3-4 di minggu awal Premier Leauge, Agustus kemarin.

“Tak ada alasan yang dapat kami berikan dan kami cuma dapat katakan kalau Southampton bermain lebih oke ketimbang kami,” ucap Wenger kepada salah satu media asing. “Kami bermain buruk, khususnya ketika di paruh pertama. Kami bermain tak cukup oke ketika bertahan serta kami bahkan kecolonga dengan sejumalh gol mudah.”

“Ini adalah salah satu malam di mana Anda dapat tampil selama 2 jam dan tak menciptakan satu gol pun. Kami lengah di sejumlah area dan kami dihukum lantaran hal tersebut.”

“Kami pun tak begitu tajam. Mereka memainkan permainan bertahan yang amat dalam dan lebih tajam dan prima ketimbang kami. Dengan memimpin 2 gol mereka lantas bertahan dengan amat oke.”

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *