Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Tak Memperdulikan Hasil Akhir Derby Manchester

Arsene Wenger Tak Memperdulikan Hasil Akhir Derby Manchester

arsene wenger

Derby yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United bakal tersaji dalam lanjutan Premier League minggu ini. Walaupun begitu, Arsenal tidak berharap khusus terkait hasil akhir dari perduelan sengit itu.

Arsenal dijadwalkan menjalani pertandingan lebih dulu dengan menghadapi Leicester City di kandang sendiri. Berduel di Emirates Stadium, Kamis (27/4/2017) subuh tadi, The Gunners bisa menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol bunuh diri Roberto Huth.

Dengan kemenangan ini, Arsenal mengantongi 3 poin yang berguna menipiskan ketertinggalannya dari City serta MU di papan klasemen. Sejauh ini ‘Meriam London’ masih menduduki peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 60 poin, terpaut 4 poin dari City yang menduduki peringkat 4 klasemen serta 3 poin dari MU di peringkat 5 klasemen.

Melihat rivalitas sesengit ini, Wenger justru tidak memperdulikan hasil akhir dalam perduelan City vs MU di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) subuh nanti. Peracik taktik asal Prancis itu menilai kalau Arsenal cuma harus konsentrasi dengan diri sendiri dalam misinya mengamankan tiket Liga Champions.

“Pertahanan Leicester memang sulit untuk dihancurkan, namun kami tetap bersabar serta tidak membiarkan lawan menciptakan banyak kans,” ujar Wenger seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami sempat membuat sejumlah kans yang oke. Kami mesti mengerahkan semua kemampuan di pertandingan hari Minggu siang, tampil hingga paruh tambahan.”

“Tiap kemenangan akan memberi Anda sedikit kepercayaan diri. Saya tidak memiliki harapan khusu dalam perduelan derby Manchester, kami tidak boleh banyak fokus ke tim lain.”

“Kami cuma harus fokus dengan diri sendiri saja. Bidikannya sudah jelas untuk kami,” lanjutnya menambahkan.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *