Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Yakin Jika Arsenal Akan Bisa Kalahkan Liverpool

Arsene Wenger Yakin Jika Arsenal Akan Bisa Kalahkan Liverpool

Arsenal merasa optimis akan bisa meraih hasil positif saat menjamu Liverpool di pekan ketiga Premier League musim ini. Sang manajer, Arsene Wenger mengatakan keyakinan tersebut karena The Gunners diperkirakan akan bisa menurunkan squad yang lebih oke daripada dua laga sebelumnya.

Arsenal mengawali Liga Inggris dengan hasil yang kurang memuaskan. Mereka harus langsung menelan pil pahit kekalahan di pertandingan perdana, dikandaskan West Ham United di kandang mereka sendiri dengan skor 0-2.

Namun, anak-anak asuh Arsene Wenger tersebut akhirnya mampu bangkit di laga kedua. Mereka berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 2-1.

Ujian berat akan hadir sebentar lagi. Arsenal direncanakan akan melawan Liverpool pada hari Selasa 25 Agustus 2015 dinihari WIB. Pertandingan tersebut diprediksikan akan jadi bigmatch pada pekan ini.

Wenger optimis jika anak-anak asuhnya akan bisa meneruskan tren positif yang sudah mereka catatkan sebelumnya. Ditambah lagi dengan datangnya kabar baik yakni beberapa pemain andalannya telah pulih dari cedera.

“Saat menghadapi Palace, tidak ada pemain kami yang mengalami cedera. Selain itu kami masih memiliki Jack Wilshere, Danny Welbeck, serta Rosicky yang akan bisa kembali bermain,” ungkap Wenger

About agustine

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *