Home / Prediksi / Arteta : Arsenal Harus Bermain Spartan

Arteta : Arsenal Harus Bermain Spartan

LONDON – Laga panas akan tersaji dinihari (20/2) nanti, kala The Gunners Arsenal menjamu raksasa Bundesliga, sekaligus jawara UCL musim lalu, Bayern Munchen, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2013/14.

Jelang laga kontra Munchen, gelandang Arsenal asal Spanyol, Mikel Arteta, menghimbau rekan-rekannya untuk tampil spartan melawan skuad besutan Pep Guardiola, yang tampil begitu konsisten musim ini.

Meskipun banyak pihak menjagokan Bayern Munchen memenangkan laga kali ini. Meriam London harus yakin mampu tampil maksimal dan berani untuk menghadapi klub yang diklaim sebagai tim terbaik Eropa saat ini.

“Kami harus memiliki respek kepada mereka, tapi kami tak boleh ngeri dan bermain tanpa rasa takut sedikit pun,” ucap mantan gelandang Everton tersebut.

“Kami harus memastikan mereka tak akan suka berkunjung ke Emirates, di sana selalu sulit bagi lawan dan kami harus menunjukkan bahwa itu memang benar. Bayern akan menghadapi laga sulit di sini,” tutup pemain 31 tahun tersebut.

Mikel Arteta sendiri kini menjadi tumpuan di lini tengah The Gunners bersama Mesut Ozil, dan Santi Cazorla. Arsenal dan Bayern Munchen sempat bertemu pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Pada leg pertama yang bertempat di Emirates Stadium, Franck Ribery dkk, berhasil mempecundangi Meriam London dengan skor 3-1.

Dan pada laga leg kedua di markas Bayern, Arsenal secara mengejutkan berhasil mengalahkan Die Roten, dua gol tanpa balas. Meski menang, Arsenal gagal melaju ke babak selanjutnya karena kalah agresifitas gol tandang.

Akankah ulangan laga musim lalu terulang kembali?

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *