Home / Hot Gosip / Artis Seksi Ini Menyindir Keras Eks Striker Manchester United

Artis Seksi Ini Menyindir Keras Eks Striker Manchester United

Jelena Karleusa,Robin van Persie - Hot Gosip,WAGs

Sepak.com – Eks pemain depan Manchester United, Robin van Persie, memperlihatkan performa yang terbilang oke bersama klubnya, Fenerbahce, dalam kompetisi Piala Turki. Mereka berhasil menaklukkan Besiktas dengan hasil akhir 1-0 di pekan lalu, (5/2/2017).

Namun, kebahagiaan itu juga menyisakan sedikit persoalan. Pasalnya, dalam laga itu Van Persie sempat bermasalah dengan Dusko Tosic, yang akhirnya mengharuskan bek Besiktas itu mengakhiri permainan lebih dulu.

Diawali pada menit ke-41, Van Persie yang tampak dengan sengaja memancing emosi Tosic dengan menyambanginya. Disaat telah saling berhadapan, lantas saja eks striker Arsenal itu terjatuh sembari merintih kesakitan.

Dipikir telah menyerang wajah Van Persie, wasit langsung saja mengancungkan Tosic sebuah kartu merah. Kritikan pun menghujani usai kejadian tersebut.

Kejadian ini pun membuat pertandingan kian memanas, demikian pula dengan Jelena Karleusa, artis cantik asal Serbia yang tampak kesal dengan persoalan itu. Bahkan, ia pun sempat melontarkan kata-kata pedas guna menyindir Van Persie melalui Twitter.

“Van Persie merupakan pemain yang pecundang. Patahkan saja kakinya,” tulis Jalena, yang dilansir dari salah satu media.

Namun, pernnyataan itu tak dibiarkan lama-lama. Jelena di akhirnya memutuskan untuk menghapus tulisan itu serta memberikan penjelasan kalau Tosic, sang kekasih yang memintanya melakukan hal tersebut.

About billy

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *