Home / Liga Italy / Arturo Vidal Jadi Gelandang terbaik Serie A Italia 2013

Arturo Vidal Jadi Gelandang terbaik Serie A Italia 2013

Pemain asal Chili itu berhasil menyabet gelar sebagai gelandang terbaik di Serie A Italia tahun 2013, penghargaan tersebut didapatkan dalam Gran Gala del Calcio 2013.

Kontribusi seorang Arturo vidal dalam kesuksesan Juventus sepertinya sudah tidak bisa diragukan lagi, pasalnya bisa dikatakan ia adalah salah satu pemain yang paling berperan dalam raihan Scudetto Juve selama dua musim berturut. Menjadi salah satu pemain yang berperan dalam prestasi tersebut, Vidal pun mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Federasi Sepak Bola Italia yang memberikan gelandang 26 tahun itu sebagai gelandang terbaik 2013.

Penghargaan tersebut diberikan oleh FIGC selaku perangkat tertinggi dalam dunia sepak bola di Italia, di sebuah acara tahunan bernama Gran Gala del Calcio 2013. Vidal sendiri mengaku sangat senang dan bangga atas pencapaian nya ini, atas apresiasi yang diberikan oleh FIGC kepada dirinya. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan di Juventus yang selama ini telah membantunya meraih penghargaan tersebut.

“Saya telah mencetak 10 gol di musim ini, namun saya harus berterimakasih kepada rekan klub, yang telah membantu saya untuk menjadi lebih baik” tutur vidal dalam acara tersebut.

Selain itu, Vidal juga sangat bangga atas apa yang telah dilakukan oleh Juventus sejauh ini, terutama saat dalam laga kontra Lazio di akhir pekan kemarin. Kala itu, Juve yang hanya bermain dengan 10 orang saja mampu menahan imbang tuan rumah.

“Saat bermain melawan Lazio, kami telah membuktikan bahwa kami tidak pernah menyerah, dan tidak akan pernah menyerah” ungkap gelandang 26 tahun tersebut.

Pemain asal Chili ini dulunya merumpun di Bundesliga Jerman bersama Bayern Leverkusen, ia kemudian menerima pinangan Si Nyonya tua di tahun 2011 lalu.

About chibie oye

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *