Home / Gosip Bola / AS Monaco Pantau Fernando Torres

AS Monaco Pantau Fernando Torres

MONACO – AS Monaco kini tengah dipusingkan dengan cederanya sang striker andalan, Radamel Falcao. Absennya penyerang Timnas Kolombia itu membuat lini depan klub kaya Prancis itu kehilangan tajinya. Namun, pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, klub besutan Claudio Ranieri merekrut striker gaek Bulgaria, Dimitar Berbatov, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan EL Tigre.

Tak berhenti sampai disitu, pesaing utama PSG tersebut, kini dikabarkan tengah memantau serius perkembangan Fernando Torres bersama Chelsea. Monaco juga dikabarkan siap mendaratkan penyerang asal Spanyol itu ke Prancis musim depan.

Berita itu dikeluarkan oleh Football Direct News. Mereka meyakini Claudio Ranieri kini tengah memprioritaskan mendatangkan penyerang handal, terutama setelah kehilangan sosok Radamel Falcao yang tengah dibekap cidera serius.

Sejumlah nama pun masuk dalam radar pelatih asal Italia tersebut, untuk bisa menjaga persaingan dengan seteru abadi mereka, Paris Saint-Germain, dalam perebutan tahta League 1 musim depan. Namun, kabar yang mencuat, Ranieri lebih memilih untuk mendatangkan Fernando Torres, yang kini tengah mengalami masa-masa sulit di Stamford Bridge.

Pada bursa musim panas nanti, Ranier siap mengajukan tawaran untuk merayu Chelsea melepas Torres. Berita ketertatikan Monaco pun dibernarkan oleh sumber internal klub asal Kota London tersebut. Menurutnya, El Nino bisa menjadi korban revolusi Jose Mourinho di lini depan The Blues. Di tambah lagi dengan tawaran tinggi yang ditawarkan oleh pihak Monaco.

Yang kini menjadi pertanyaan, bersediakah Chelsea melepas Fernando Torres ke AS Monaco? Dan apakah ia akan kembali menemukan ketajamannya di bawah besutan Claudio Ranieri? Kita tunggu saja!.

About chibie oye

Check Also

messi

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *