Home / Liga Champions / AS Monaco VS Man City: 3-1,Pep Guardiola Tak Menyalahkan Lini Bertahan

AS Monaco VS Man City: 3-1,Pep Guardiola Tak Menyalahkan Lini Bertahan

AS Monaco vs Manchester City - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak ingin menyalahkan lini bertahannya usai ditaklukkan oleh AS Monaco sekaligus tersingkir dari Liga Champions. Guardiola menilai kalau City takluk disebabkan persoalan lain.

City diterjang dari putaran 16 besar Liga Champions usai takluk 1-3 kontra As Monaco yang berlangsung di Stad eLouis II, Kamis (16/3/2017) subuh tadi. Walaupun hasil agregat seimbang 6-6, hasrat The Citizens harus berakhir lantarna Monaco meungguli gol tandang. Dalam leg I, Monaco takluk 3-5 dari lawan yang sama.

Sejatinya City bermain amat buruk di paruh awal dan tidak mampu melesakkan 1 pun attempts. Bertolak belakang, Moanco malah memimpin 2-0 melalui gol Kylian Mbappe serta Fabinho.

Penampilan City pada paruh kedua menjadi lebih oke lalu mereka mampu melesakkan gol lewat Leroy Sane. Tapi, gol Tiemoue Bakayoko menghancurkan harapan City buat comeback dan melaju ke putaran 8 besar.

Walaupun City kecolongan 3 gol di markas Monaco, Guardiola tidak menyalahkan barisan bertahan timnya.

“Ini bukan soal defensif. Kita senantiasa mengeluh soal pengawal gawang serta barisan belakang, tidak begitu. Hari ini bukan,” ungkap Guardiola di salah satu media.

“Pada paruh kedua apakah ada persoalan di barisan belakang? Tidak. Persoalannya yakni di paruh pertama kami tak seperti tak ada di sana. Kekuatan kami yakni disaat lawan mengontrol bola kami dengan ganas berupaya untuk merebutnya dan hari ini kami tak memperlihatkan itu,” sambungnya.

“Disebabkan itulah mengapa kami tersisih. Kami hanya tampil 45 menit. Anda mesti tampil lebih dari itu, namun ini bukan terkait barisan belakang serta pengawal gawang,” tutup Guardiola.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *