Home / Liga Champions / AS Monaco VS Manchester City, Monaco Tak Merasa Lebih Diunggulkan

AS Monaco VS Manchester City, Monaco Tak Merasa Lebih Diunggulkan

AS Monaco VS Manchester City

Sepak.com –¬†Walaupun tengah bermain cemerlang dalam turnamen domestik serta mengakhiri putaran grup Liga Champions dengan status pemuncak grup, AS Monaco tidak merasa lebih diunggulkan kala berhadapan dengan Manchester City.

Dalam putaran grup, Monaco mampu mendominasi tim tangguh Jerman, Bayer Leverkusen. Les Rouges et Blancs pun mampu 2 kali menaklukkan tim Premier League, Tottenham Hotspur.

Sedangkan dalam turnamen domestik, ketangguhan Monaco tampak oke. Tim arahan Leonardo Jardim itu sekarang ini menduduki peringkat 1 klasemen Liga Prancis serta mendominasi 3 poin dari Paris Saint-Germain. Mereka pun amat tajam tepatnya mencatatkan 76 gol di 26 pertandingan.

Monaco sejatinya masih memiliki kans untuk membukukan kemenangan dalam 2 turnamen domestik lainnya lantaran masih berival di Piala Liga Prancis serta Piala Prancis.

Walaupun demikian, Moanco enggan jemawa saat melawan City di leg I putaran 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (22/2/2017) subuh tadi.

“Saya tak bakal mengungkapkan kalau kami merupakan tim unggulan. Kita telah melihat apa yang dapat ditunjukkan City,” kata pemain tengah bertahan Monaco, Fabinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Mereka merupakan tim yang amat oke. Tidak gampang buat menghentikan mereka, namun dengan ketangguhan serta kemampuan kami, kami bakal berupaya untuk memperlihatkan penampilan oke,” lanjut Fabinho.

“Kami berada di sini buat menang. Kami bisa jadi agak merombak cara main kami guna beradaptasi terhadap lawan,” ungkap peseapkbola berkebangsaan Brasil itu.

“Yang dapat saya bilang yakni kami telah mempelajari lawan kami serta kami berada di momentum yang oke. Kami bakal berupaya untuk menang” tutupnya.

About carla

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *