Home / Liga Champions / AS Monaco VS Manchester City, Pep Guardiola: Seranglah Terus-Terusan

AS Monaco VS Manchester City, Pep Guardiola: Seranglah Terus-Terusan

Manchester City

Sepak.com – Pep Guardiola mewaspadai perduelan sengit ketika Manchester City berkunjung ke AS Monaco. Bahkan, ia memprediksi pertandingan ini bakal menjadi ajang adu keganasan.

City nantinya bakal berkunjung ke Stade Louis II di pertandingan leg II putaran 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3/2017) subuh tadi. Melirik pertandingan ini, The Citizens sejatinya memiliki modal oke di kemenangan 503 dalam leg I.

Walaupun kans untuk melaju lolos telah terbuka, Guardiola mengungkapkan kalau timya takkan tampil bertahan guna menjaga dominasi. Untuknya, yang paling baik buat pemain-pemainnya yakni melupakan dominasi mereka sebelumnya serta memberikan serangan terus-menerus.

Guardiola pun menegaskan kalau menanti Monaco menyerang yakni seperti bunuh diri, lebih lagi mengingat tim arahan Leonardo Jardim itu bermain cemerlang dengan membukukan 123 gol di semua turnamen sejauh musim ini.

“Monaco merupakan tim yang tampil ofensif, tim kami pun tampil ofensif. Saya cukup yakin kalau ini bakal menjadi sebuah laga yang luar biasa,” ungkap Guardiola di salah satu media.

“Disaat sebuah tim membukukan 123 gol, itu disebabkan mereka dapat melesakkan gol dengan bermacam upaya. Cara paling oke buat mengatasi mereka yakni membuat gol.”

“Kuasai bolanya serta serang terus-menerus merupakan satu-satunya cara buat melawan tim seperti ini. Jika di sepanjang laga Anda memusingkan tentang keunggulan 5-3, Anda akan membunuh diri Anda,” lanjutnya.

Disamping itu, Guardiola pribadi memiliki pengalam yang oke dalam Liga Champions, memuncaki 2 kali kompetisi itu sebagai pelatih. Pengalaman inilah yang diharapkan agar mampu mengantarkan City meningkat ke tingkat Eropa. Namun mantan manajer Barcelona dengan Bayern Munich itu mengungkapkan bahwa ia tidak dapat menjamin apapun.

“Malah disaat saya bersama Barcelona dengan Bayern Munich, saya tak dapat menjamin kalau kami bakal memuncaki Liga Champions. Untuk meraihnya, tampil ofensif merupakan satu-satunya upaya supaya hal itu dapat terwujud. Itu merupakan satu-satunya cara yang saya ketahui,” ungkapnya.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *