Home / Liga Champions / AS Roma 4-2 Austria Wina, Spalletti Kesal Dengan Gol Kedua Lawan

AS Roma 4-2 Austria Wina, Spalletti Kesal Dengan Gol Kedua Lawan

pelatih AS Roma - Luciano Spalletti

Sepak.com – Peracik taktik AS Roma, Luciano Spalletti tak senang disaat timnya kecolongan dua gol di markas Austria Wina. Namun dirinya juga mengapresiasi respon tim arahnnya itu yang berhasil comeback dari awal yang jelek.

Roma berhasil mencatatkan 4-2 kala mengunjungi Ernst Happel Stadium, Jumat (4/11/2016) subuh tadi. Dalam pertandingan ini, Giallorossi memperoleh kejutan fantastis disaat langsung kecolongan di menit ke-2.

Roma kemudian comeback dengan menciptakan 2 gol balasan di paruh pertama, melalui Edin Dzeko serta Daniele De Rossi. Lalu, mereka memantapkan kemenangan dengan melesakkan 2 gol tambahan masing-masing melalui Dzeko serta Radja Nainggolan.

Tim lawan lantas sempat menipiskan ketertinggalan mereka di akhir-akhir pertandingan lewat Alexander Grunwald. Sedangkan gol cepat Austria Wina disebut Spelleti dibentuk dengan mengesankan, tapi gol kedua mereka di akhir-akhir pertandingan dinilai semestinya dapat digagalkan.

“Itu merupakan pergerakan yang cepat dari mereka dari area kanan guna memimpin laga 1-0. Mereka memiliki beberapa winger yang oke. Barisan belakang kami bermain amat oke malam ini,” ucap Spalletti di situs resmi klub.

“Sama halnya yang telah saya ucapkan, gol pertama mereka diciptakan dari pergerakan yang baik dan yang kedua dibuat kala pertandingan dapat dibilang berakhir. Walaupun begitu, kami tak ingin kecolongan sejumlah gol seperti itu, Anda dapat melihat kami agak kehilangan fokus.”

“Itu menyebalkan dan memang seperti itu. Kami mesti memastikan bahwa kami tak kecolongan sejumlah gol semacam itu,” sambungnya.

Terlepas dari sejumlah gol yang tercipta di sarang Roma, Spalletti mengakui kalau dirinya senang melihat respon timnya. Usai kecolongan cepat, Roma lantas dapat comeback serta mengendalikan pertandingan.

“Faktanya yakni kami memperlihatkan diri mampu merespon terhadap perkembangan laga serta upaya kami mengawali dengan sikap yang tepat, terlepas dari gol yang tercipta ke gawang kami,” kata Spalletti.

“Saya kira kami memperlihatkan perkembangan realistis dalam hal karakter, upaya kami dengan tenang melakoni laga serta menjaga hasil. Saya gembira denga hal tersebut,” tutupnya.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *