Home / Liga Champions / AS Roma Diminta Untuk Tampil Konsisten Saat Melawan Inter

AS Roma Diminta Untuk Tampil Konsisten Saat Melawan Inter

AS Roma

Sepak.com – AS Roma berhasil meraih kemenangan besar saat menyambut Astra Giurgiu di Liga Europa. Namun, mereka tak boleh cepat berpuas diri, sebab Inter Milan telah menunggu mereka di laga selanjutnya.

Roma mengandaskan Astra dengan skor akhir 4-0 di kandang sendiri, Olimpico, Jumat (30/9/2016) subuh tadi. Sejumlah gol itu diciptakan oleh Federico Fazio, Kevin Strootman, Mohamed Salah, dan satunya lagi adalah sebuah gol bunuh diri Fabricio.

Kemenangan besar ini terbilang krusial bagi Roma menyusul torehan buruk mereka di akhir minggu lalu. Giallorossi sebelumnya mengalami kekelahan 1-3 kala berhadapan dengan Torino di kandang lawan.

“Kami tampil amat oke malam ini dan tak hanya bertahan. Kami mengendalikan laga dan membukukan clean sheet itu amat penting untuk kepercayaan diri semua orang,” ucap Fazio di situs resmi klub.

“Manajer amat jelas dalam memberikan perintah. Kami mesti membuat langkah awal yang cepat, mengendalikan bola, serta mengatur tempo, dan itulah yang kami lakukan.”

“Semoga saja kemenangan telak ini dapat menjadi sebuah penanda di tahun ini, dan kami dapat membawa penampilan ini ke liga juga,” sambungnya.

Hingga saat ini, Roma masih terbilang inkonsisten di Serie A. Dalam enam minggu, mereka baru mencatatkan tiga kemenangan dan kalah dua kali. Roma belum mampu mencatatkan dua kemenangan berturut-turut di periode tersebut.

Dengan begitu, akhir minggu ini mereka telah dinantikan ujian penting disaat menyambut Inter. Inter sendiri pun terbilang inkonsisten dalam memperlihatkan performa mereka.

Sebelumnya memang sempat menaklukkan Juventus dan lalu Empoli, tapi kemudian mereka merosot. Nerazzurri bermain imbang kontra Bologna di akhir minggu kemarin dan yang terbaru yakni kalah 1-3 kala berhadapan dengan Sparta Praha di Liga Europa subuh tadi.

Berhasil menaklukkan Inter dapat menjadi sebuah momentum oke bagi Roma, dan juga memberikan tambahan motivasi agar bermain lebih konsisten.

“Inter masih belum konsisten, mereka kalah hari ini namun dapat memperlihatkan performa oke seperti kala kontra Juventus. Merupakan hal yang penting untuk membuat start yang cepat dan mengendalikan pertandingan seperti yang kami lakukan malam ini,” tutup Fazio.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *