Home / Liga Italy / AS Roma Ingin Pastikan Lolos Liga Champions Serta Final Coppa Italia

AS Roma Ingin Pastikan Lolos Liga Champions Serta Final Coppa Italia

as roma - Serie A

Sepak.com – AS Roma lebih realistis terkait hasrat mereka mengejar Juventus tidaklah mudah mengingat langkah konsisten yang diperlihatkan pesaingnya ini. Sekarang ini mereka berkonsentrasi ke kans lolos Liga Champions serta final Coppa Italia.

Roma sekarang ini menduduki posisi 2 klasemen dan mencatatkan 65 poin dari 29 minggu, terpaut 8 poin dari Juve. Dari segi perhitungan, selisih 8 poin tentu masih berkemungkinan untuk dikejar lantaran masih ada sisa 9 minggu.

Tapi pemain bertahan Roma, Kostas Manolas, melihat lebih realistis bahwa hal itu bukanlah hal yang gampang, apalagi Juve sangat jarang kecolongan poin. Di 10 laga liga sebelumnya saja, Bianconeri hanya pernah 1 kali gagal menang yaitu saat ditahan imbang melawan Udinese.

Disebabkan itulah, bek berkebangsaan Yunani itu menegaskan krusialnya untuk konsentrasi memastikan kans lolos lebih dulu. Lebih lagi, sekarang ini mereka hanya mendominasi 2 poin dari Napoli.

Sedangkan di Coppa Italia, mereka perlu memutarbalikkan kekalahan 0-2 dari Lazio jika masih ingin maju ke final. Melaju ke putaran final dapat mempersembahkan mereka kans superior untuk menuntaskan musim dengan titel juara.

“Susah untuk bilang kalau kami menargetkan Scudetto, lantaran Juventus amatlah kuat dan sama halnya yang telah kita lihat, mereka tidak mudah kecolongan poin,” ungkap Manolas kepada salah satu media.

“Bidikan kami yakni untuk maju ke Liga Champions serta kami memiliki pertandingan semifinal Coppa Italia yang amat krusial kontra Lazio. Kami dapat memutarbalikkan kekalahan 0-2 pada leg I, lantaran kamilah tim yang lebih tangguh serta kami hanya harus menegaaskan hal itu di dalam laga,” lanjutnya.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *