Home / Liga Italy / AS Roma Resmi Gaet Winger Brasil

AS Roma Resmi Gaet Winger Brasil

ROMA – I Luppi, setelah mendatangkan Radja Naingolan beberapa waktu lalu, kini klub ibu kota itu sukses mendatangkan seorang gelandang asal Brasil bernama Michel Bastos.

AS Roma kembali berhasil mendatangkan seorang pemain lagi dalam bursa transfer pertengahan musim di bulan januari 2014 ini. Setelah beberapa waktu lalu resmi menggaet Radja Nainggolan dari Cagliari dengan status pinjaman dan opsi pemilikan pemain di akhir musim, kini klub ibu kota itu mendatangkan seorang winger asal Brasil yang saat ini sudah berusia 30 tahun, dia adalah Michel Bastos.

Namun layaknya Radja Nainggolan, untuk sementara ini tepatnya hingga akhir musim nanti, status Bastos hanyalah sebagai pinjaman dengan nilai sebesar 1,1 Juta Euro, tapi tentang saja, karena pembelian ini memiliki opsi kepemilikan penuh pada akhir musim mendatang dengan dana sebesar 3,3 juta Euro. AS Roma membayarkan sebesar 1,1 juta euro atas peminjaman Winger Brasil itu kepada Al ain selaku pemilik dari Michel bastos.

Rumor tentang keinginan As Roma untuk mendatangkan Michen Bastos memang sudah lama beredar, namun pihak Roma sendiri baru merealisasikan keinginan nya itu dalam bursa transfer pertengahan musim ini. I luppi terbilang salah satu klub yang aktif dalam bursa transfer pertengahan musim, dan tentu tujuan mereka sangat jelas yaitu ingin menerobos naik memuncakki klasmene Serie A Italia dan meraih scudetto yang telah lama mereka nantikan.

Michel Bastos sendiri adalah salah satu winger Brasil yang sudah pensiun dari timnas Brasil sejak tahun 2010 lalu, baru mencatatkan 10 pertandingan bersama Selecao. Ia adalah mantan pemain Lyon yang menjalani karirnya di sepanjang tahun 2013 bersama Al Ain, di klub tersebut Bastos sukses membubuhkan catatan 4 gol dari 15 pertandingan. Akankah ia mendulang kesuksesan bersama klub Ibu Kota Italia?

About chibie oye

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *