Home / Liga Italy / AS Roma Resmi Rekrut Ezequiel Ponce dan Emerson Palmieri

AS Roma Resmi Rekrut Ezequiel Ponce dan Emerson Palmieri

Setelah bursa transfer musim panas kali ini telah memasuki hari-hari akhir menjelang penutupan, AS Roma berhasil resmikan transfer dua pemain sekaligus. Kedua pemain yang baru didatangkan oleh klub Ibukta Italia tersebut adalah Ezequiel Ponce dan Emerson Palmieri.

Pertama, Roma berhasil mendatangkan Ponce dari Newell’s Old Boy. Sang pemain yang menempati posisi sebagai penyerang tersebut didatangkan dengan harga sebesar 4,2 juta Euro. Roma berhasil mendatangkan sang pemain berusia 18 tahun itu dengan status sebagai pemain permanen.

Dan satu pemain lagi yang didatangkan oleh Roma adalah Palmieri. Sang pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut berhasil didatangkan ke Olimpico Stadium dari Santos dengan status sebagai pemain pinjaman. Musim lalu, Palmieri juga dipinjamkan oleh Santos ke Palermo.

Selain berhasil mendatangkan Ezequiel Ponce dan Emerson Palmieri, kabarnya AS Roma juga telah merelakan satu pemainnya untuk pergi. Dia adalah Adem Ljajic yang resmi gabung Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman plus opsi untuk mempermanenkannya diakhir musim mendatang.

Selain Ponce dan Palmieri, Roma sebelumnya juga telah berhasil mendatangkan sederet pemain baru seperti Iago Falque, Wojciech Szczesny, Edin Džeko , Mohamed Salah, Antonio Rüdiger, Norbert Gyömbér, Lucas Digne, dan William Vainqueur.

About billy

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *