Home / Liga Italy / AS Roma VS AC Milan, Ajang Pembuktian Untuk Roma

AS Roma VS AC Milan, Ajang Pembuktian Untuk Roma

As Roma vs AC Milna - Serie A

Sepak.com – Dari segi skuat, AS Roma memang terbilang lebih oke ketimbang yang dimiliki AC Milan. Bahkan, Giallorossi memiliki tekad untuk memperlihatkan fakta tersebut di minggu ini.

Roma bakal berduel kontra Milan di Olimpico, Selasa (13/12/2016) tepatnya dalam lanjutan Serie A. Jika melirik pertemuan sebelumnya, I Lupi memang tengah mendominasi atas Milan akhir-akhir ini.

Pemain bertahan Roma, Kostas Manolas, pun amat optimis bahwa timnya memiliki kualitas yang lebih oke dari segi skuat mereka. Walaupun Milan mampu memperlihatkan performa yang mengesankan bersama pemain-pemain mudanya, Roma memiliki pemain-pemain yang lebih oke serta berpengalaman.

Lantas, poin penuh pun bakal menjadi pembuktian untuk penilaian tersebut sekaligus memberi jarak untuk Milan di klasemen. Roma dengan Milan sejauh ini berada di peringkat 2-3 klasemen dan sama-sama mencatatkan total 32 poin, terpaut 4 poin dari Juventus yang berada di peringkat 1 klasemen.

“Ini merupakan sebuah pertandingan yang prioritas serta tak cuma karena kami dapat mendominasi atas Milan. Kami mesti memenangi laga ini serta berharap semoga Juventus tidak memenangi perduelan derby,” ucap Manolas, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Pada awal musim saya tidak pernah memprediksi bahwa Milan bakal menempati peringkat dua di sejauh ini. Montella sudah melaksanakan tugas dengan oke bersama pemain-pemain muda yang dimilikinya.”

“Walaupun begitu, kami menghormati semua tim namun jika kami di penampilan terbaik alhasil kami tidak perlu takut terhadap tim manapun. Saya kira kami memiliki dominasi dari Milan, saya percaya kalau kami lebih tangguh, serta kami mesti membuktikan itu,” lanjutnya.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *