Home / Liga Italy / AS Roma VS Crotone: 2-0, Penyemangat Sebelum Melawan Villarreal

AS Roma VS Crotone: 2-0, Penyemangat Sebelum Melawan Villarreal

Crotone vs AS Roma - Serie A

Sepak.com – AS Roma memiliki momentum oke sebelum nantinya melawan Villarreal dengan memenangi laga kontra Crotone. Giallorossi sekarang ini tengah mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan berat di kandang The Yellow Submarine.

Roma mampu menaklukkan Crotone dengan skor 2-0 yang berlangsung di Stadio Ezio Scida, Minggu (12/2/2017). Gol-gol yang jadi penentu kemenangan ini masing-masing diciptakan oleh Radja Nainggolan dengan Edin Dzeko tepatnya di menit 40 lalu di menit 77.

Roma sejatinya memiliki kans untuk mencatatkan hasil akhir yang lebih besar lagi. Sayangnya, Dzeko tidak berhasil mengoptimalkan kans penalti di menit 17 lantaran tendangannya justru melebar.

“Bukan hal yang gampang tampil di sini dan Crotone memperlihatkan sepakbola yang baik di luar dari kedudukan mereka dalam klasemen,” ungkap manajer Roma, Luciano Spalletti di salah satu media.

“Kami menyulitkan diri sendiri lewat kegagalan kans penalti tersebut, namun selanjutnya mengendalikan dengan oke disaat Crotone memberikan respon,” ucap Spalletti.

Disamping itu, Roma berikutnya bakal melakoni leg I putaran 32 besar Liga Europa. Mereka bakal berkunjung ke El Madrigal guna menghadapi Villarreal, di Kamis (16/2/2017) nantinya.

“Laga itu bakal menjadi perduelan yang amat sengit di stadion yang menyulitkan. Menjadi prioritas buat kami agar menang hari ini, khususnya disebabkan atmosfer di hari Kamis bakal ditingkat yang serupa,” kata Spalletti menambahkan.

“Kami memperlihatkan penampilan yang oke serta mengendalikan pertandingan, yang juga menjadi sebuah persiapan yang oke untuk pertandingan kami selanjutnya. Kami melaksanakan pekerjaan kami dengan oke hari ini serta kami mau menunjukkannya lagi di hari Kamis,” tutupnya.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *