Home / Liga Italy / AS Roma VS Fiorentina: 4-0, Edin Dzeko: Bukan Kemenangan Yang Mudah

AS Roma VS Fiorentina: 4-0, Edin Dzeko: Bukan Kemenangan Yang Mudah

AS Roma vs Fiorentina

Sepak.com – Poin full berhasil dicatatkan AS Roma setelah menaklukkan Fiorentina dengan skor 4-0. Walaupun menang telak, striker Roma Edin Dzeko merasa kalau timnya tak melakoni pertandingan yang gampang.

Berduel dengan Fiorentina di kandang sendiri, Olimpico, Rabu (8/2/2017) subuh tadi, Roma harus bersabar hampir selama 40 menit guna membuka keran gol yang dilakukan Dzeko serta mengakhiri paruh pertama dengan skor 1-0.

Usai jeda pertandingan, Federico Fazio lantas menambah skor Roma pada menit ke-58 dan kemudian dilanjutkan dengan gol Radja Nainggolan di 17 menit berselang. Di penghujung akhir pertandingan, Dzeko kembali menciptakan gol guna memantapkan kemenangan timnya.

Hasil oke ini pun meneruskan torehan positif Roma di markas sendiri, yang mana mereka tak terkalahkan dalam liga sedari November 2015. Tak hanya itu, ‘Il Lupi’ mampu comeback lagi usai kekalahan 2-3 kontra Sampdoria, seminggu lalu.

“Memang senantiasa terlihat gampang buat memenangi laga di Olimpico, namun tak begitu,” ucap pemain depan Bosnia itu di salah satu media. “Pada paruh pertama, kami kesusahan dan usai gol pertama laga baru berlangsung lebih oke. Alhasil kami mesti melanjutkan torehan ini.”

“Tak gampang buat melaju lagi di langkah kemenangan setelah kekalahan kontra Sampdoria serta kesulitan kala kami berhadapan dengan Cesena (pada Coppa Italia, Roma menang 2-1). Alhasil, memang lebih oke disaat kami mesti melawan sebuah klub superior di hari ini,” ucap Dzeko.

“Rencananya bekerja dengan oke serta aku cuma mampu menciptakan gol jika umpan yang tepat diberikan untukku. Tanpa adanya tim, tak ada Dzeko,” katanya menambahkan.

Roma sekarang ini menempati peringkat 2 klasemen dan mencatatkan 50 poin dari 23 laga. Tim arahan Luciano Spalletti ini terpaut 4 poin dari Juventus, yang masih memiliki 1 pertandingan, serta mendominas 2 poin dari Napoli di peringkat 3 klasemen.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *