Home / Liga Italy / ‘AS Roma VS Inter Milan, Kemenangan Inter Untuk Liga Champions’

‘AS Roma VS Inter Milan, Kemenangan Inter Untuk Liga Champions’

AS Roma vs inter milan - Serie A

Sepak.com – Tidak ada jalan lain selain kemenangan kontra AS Roma buat Inter Milan. Pasalnya, hal ini krusial guna mewujudkan impian mereka memasuki zona Liga Champions.

Sejauh ini Inter masih menduduki peringkat 4 klasemen dan mencatatkan 48 poin, setara dengan torehan Atalanta yang berada di peringkat 5 lantaran kalah dominasi gol.

Dengan jumlah poin itu dari 25 minggu terlewati, Inter masih terpaut 6 poin dari Napoli yang menduduki peringkat 3 sebagai tempat memasuki Liga Champions.

Inter yang memiliki hasrat untuk bermain di turnamen itu musim mendatang pastinya mesti mencatatkan kemenangan dengan konsisiten, termasuk kala menyambut salah satu pesaing beratnya AS Roma yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (27/2/2016) subuh nanti.

Poin full menjadi kewajiban kalau Inter tidak ingin kian terpaut dari sejumlah pesaingnya maupun justru disisihkan Atalanta yang akan berkunjung ke kandang Napoli nantinya.

“Ini bakal menjadi pertandingan yang amat krusial. Kami telah berusaha keras untuk menegaskan kalau kami dapat sedekat mungkin dari Roma menjelang perduelan ini,” ucap peracik taktik Inter, Stefano Pioli, di salah satu media.

“Kami mau bermain amat sebaik mungkin kontra tim yang amat tangguh layaknya Roma. Kami telah siap untuk pertandingan ini sama halnya yang sebelumnya. Kami mau bermain dalam kualitas terbaik. Kami sadar bahwa kami dapat menang kalau kami tampil sebagai tim serta tetap berkonsentrasi di sepanjang laga,” imbuhnya.

“Ini bakal menjadi perduelan antara 2 tim tangguh yang tengah di penampilan okenya. Kami memiliki torehan nyaris serupa di beberapa waktu belakangan, tak banyak perbedaan di antara kedua tim. Hal-hal kecil bakal menjadi pembeda serta tim yang dapat mengoptimalkan kelemahan tim lain bakal menang.”

“Kami paham betul dengan ancaman yang kami hadapi, namun kami telah siap menghadapinya. Kami mesti optimis bahwa kami dapat menang,” kata Pioli.

About carla

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *