Home / Liga Italy / AS Roma VS Palermo:3-0, Edin Dzeko: Penting Buat Kepercayaan Diri Kami

AS Roma VS Palermo:3-0, Edin Dzeko: Penting Buat Kepercayaan Diri Kami

Palermo vs AS Roma - Serie A

Sepak.com – AS Roma berhasil meraih kemenangan krusial saat berduel kontra Palermo, tentu saja ini merupakan torehan yang amat positif mengingat sejumlah hasil mengecewakan yang mereka raih akhir-akhir ini. Edin Dzeko merasa kalau hal ini baik untuk kepercayaan diri timnya.

Roma sukses membawa pulang kemenangan 3-0 ketika berkunjung ke Renzo Barbera, Senin (13/3/2017) subuh tadi. Gol-gol kemenangan itu masing-masing diciptakan oleh Dzeko, Stephan El Shaarawy serta Brunoa Peres.

Torehan ini juga menuntaskan rentetan langkah buruk Roma. Pasalnya, Roma telah menderita kekalahan di 3 laga terakhir, tepatnya ketika melawan Lazio, Napoli, serta Olympique Lyon di leg I putarna 16 besar Liga Europa.

“Minggu kemarin bukanlah hal yang oke buat kami dan menjadi hal yang krusial untuk menang malam ini, kami tak peduli seperti apa. Kami melesakkan 3 gol serta mencatatkan clean sheet, alhasil hal itu baik buat kepercayaan diri kami,” ungkap Dzeko kepada salah satu media.

“Hari ini, mereka yang awalnya tak mendapat banyak menit bermain di musim ini lantas memperoleh kans serta bermain oke. Alhasil kami dapat santai, tim ini memiliki banyak pilihan,” lanjutnya menambahkan.

Gol Dzeko di laga ini menambah torehan golnya jadi 19 gol dalam Liga Italia. Dia cuma kalah banyak dari Andrea Belotti (22 gol) serta Mauro Icardi (20 gol). Disamping itu, rivalitas top skoer pun kian sengit, mengingat Gonzalo Higuain serta Dries Mertens pun telah membukukan 19 gol.

Namun Dzeko mengungkapkan bahwa ia hanya mau membantu tim dan sekarang ini berkonsentrasi lagi ke Liga Europa untuk berupaya memutarbalikkan keadaan. Takluk dengan skor 2-4 dalam kandang Lyon, mereka perlu kemenangan 2-0 atau lebih dengan keunggulan paling kecil 3 gol.

“Ada banyak striker tangguh, saya hanya gembira dapat melesakkan gol usai 3 maupun 4 laga. Kami menang hari ini, hal itu dapat memotiviasi kami untuk kedepannya lalu pertandignan di Kamis nanti amatlah krusial buat musim kami,” tutupnya.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *