Home / Liga Italy / AS Roma VS Sassuolo:3-1, Pujian Besar Luciano Spalletti Untuk Timnya

AS Roma VS Sassuolo:3-1, Pujian Besar Luciano Spalletti Untuk Timnya

as roma vs Sassuolo - Serie A

Sepak.com – AS Roma awalnya tertinggal duluan namun kemudian mampu memutarbalikkan situasi guna memenangi laga kontra Sassuolo. Selaku manajer Giallorossi, Luciano Spalletti, pun melontarkan pujian superior untuk timnya.

Roma harus kecolongan gol cepat ketika menyambut Sassuolo yang berlangsung di Olimpico, Senin (20/3/2017) subuh tadi, melalui Gregoire Defrel yang berhasil mebobol sarang yang dikawal oleh Wojciech Szczesny di menit 9. Tapi, tidak perlu waktu yang lama sang tuan rumah bisa menyeimbangkan skor.

Leandro Paredes menyeimbangkan kedudukan timnya di menit 16, dilanjutkan dengan gol Mohamed Salah di waktu injry time paruh pertama. Gol tambahan lainnya dari Edin Dzeko pada menit 68 memantapkan kemenangan Roma dengan skor 3-1.

Spalletti merasa kalau timnya telah memperlihatkan mental yang sangat oke. Pasalnya, tak cuma bisa memutarbalikkan situasi, momentum tim pun tengah sedikit suram menyusul tersisihnya mereka di putaran 16 besar Liga Europa ketika melawan Lyon.

Torehan positif ini pun jadi momentum comeback serta menargetkan akhir musim yang oke.

“Bukanlah hal yang gampang buat memperlihatkan respon seperti ini, salah satu dari pemain-pemain superior, sejumlah pemenang, dan sejumlah profesional yang sejatinya,” ucap Spalletti, yang dilansir dari salah satu media.

“Usai pertandingan kontra Lyon, kami berpotensi comeback dengan berpikir seperti tak memiliki apa pun lagi buat diraih, namun sejatinya kami memiliki hal itu: arti krusial tim ini.”

“Bahwa selaku sebuah tim mereka berupaya bersama-sama lagi dengan cepat, mereka mungkin mendapatkan sejumlah kemenangan yang dapat menempatkan lagi ke posisi untuk berival demi sejumlah gelar kemenangan.”

“Hal yang paling krusial yakni kalau tim memperlihatkan lagi standar sepakbola yang diperlihatkan pada malam lainnya, disaat mereka meningkatkan intens amat tinggi. Kami memang mau memperlihatkan lagi penampilan itu,” lanjutnya.

Roma sekarang ini masih menduduki peringkat 2 klasemen dan mencatatkan 65 poin dari 29 minggu, terpaut 8 poin dari Juventus di peringkat 1 klasemen. Dalam Coppa, mereka tengah tertinggal agregat 0-2 dari Lazio di putaran semifinal.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *