Home / Liga Inggris / Ashley Young Alami Cedera Bahu

Ashley Young Alami Cedera Bahu

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ashley Young mengalami cedera pada bahu ketika bermain pada laga Premier League melawan Tottenham Hotspur, Rabu (1/1/2014) yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Spurs.

Hal itu dikatakan langsung oleh Manajer MU, David Moyes. Moyes juga mengaku belum tahu kapan Young bisa kembali bermain. Young tampil sebagai pengganti Tom Cleverley pada menit ke-84. Ia terjatuh setelah berkontak fisik dengan kiper Spurs, Hugo Lloris.

“Ashley mengalami cedera yang akan membuatnya absen selama beberapa waktu. Ia mengalami cedera pada bahu, yang ia alami akibat pergerakan (Lloris). Saya belum tahu berapa lama (ia akan absen),” ujar Moyes.

Dan mengenai keputusan Webb, yang tidak memberikan penalti kepada MU, Moyes mengatakan, “Saya tak akan menggunakan teknologi video. Saya percaya kepada wasit mengambil keputusan yang benar. Memang mereka sering mengambil keputusan salah dan penilaian saya (soal keputusan Webb) tidak berubah. Menurut saya, itu adalah keputusan salah.” tambah Moyes

About SPsuperAuthor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *