Home / Liga Inggris / Ashley Young Inginkan MU Raih Hasil Oke Pada Musim Depan

Ashley Young Inginkan MU Raih Hasil Oke Pada Musim Depan

Gelandang Manchester United, Ashley Young memperingatkan klubnya usai menjalani tur pramusim dengan meraih hasil positif, The Red Devils dituntut untuk bisa mengawali musim depan dengan kuat, tidak seperti musim lalu yang justru tampil kurang baik dalam laga kompetitif.

Pada tur pramusim musim 2014/2015, Manchester United tampil secara mengesankan dengan meraih kemenangan dalam semua pertandingannya, termasuk saat mengalahkan raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun dalam laga kompetitif, The Red Devils justru tampil loyo.

Robin Van Persie dan rekan-rekan membuka kompetisi Premier League musim lalu dengan kekalahan 1-2 atas Swansea City di Old Trafford dan anak anak asuh Van Gaal hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam 10 pertandingan perdana Premier League.

Pada tur pramusim kali ini, United kembali berhasil meraih tiga kemenangan dalam tur ke Amerika Serikat kala melawan Club America 1-0, saat melawan San Jose Earthquakes mereka unggul dengan skor 3-1, serta saat melawan Barcelona mereka berhasil menang dengan skor 3-1.

Di laga pamungkas pada tur pramusim kali ini, The Red Devils akan akan menghadapi raksasa Perancis Paris St. Germain pada hari Kamis pagi tanggal 30 Juli 2015 sebelum kembali berlaga dalam Premier League pada musim 2015/2016 dengan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.

“Kami menjalani laga pramusim dengan hasil positif pada tahun lalu dan kami menginginkan menjalani musim dengan baik namun ternyata kenyataannya tidak begitu. Tapi pada musim ini, kami ingin mengawali musim dengan meraih kemenangan, ungkap Young”

Ashley Young tampil mengesankan dengan membuat dua assist untuk kemenagan MU dalam tiga penampilan di laga pramusim. Young berharap jika hasil positif tersebut akan mengamankan tempatnya di tim inti asuhan Van Gaal.

About agustine

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *