Home / Liga Inggris / Aston Villa Datangkan Pemain Muda Barcelona

Aston Villa Datangkan Pemain Muda Barcelona

Aston Villa mendapat tambahan pemain baru usai memboyong Adama Traore dari Barcelona. Villa menggelontorkan uang sekitar 7.1 juta poundsterling yang dapat meningkat menjadi 8.6 juta poundsterling jika klausul tertentu telah tercapai.

Dalam kesepakatan transfer Traore, pihak Barcelona memiliki opsi untuk membeli kembali si pemain dalam kurun waktu tiga tahun.

Pelatih Tim Sherwood yang sebelumnya telah membeli 9 pemain, memiliki harapan besar pada pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Ia adalah pemain yang telah lama saya amati. Ia memiliki fisik yang luar biasa kuat, sangat cepat dan pergerakannya dinamis.”

“Kami sangat senang ia mau bergabung dengan Villa untuk melanjutkan perkembangan karir dan permainannya,” ucap Sherwood.

Traore yang bergabung bersama tim muda Barcelona pada tahun 2004 ingin berkembang di bawah arahan Sherwood.

“Ini merupakan kehormatan bagiku dapat bermain untuk Aston Villa. Klub ini menunjukkan ketertarikan mereka kepadaku sejak awal dan aku merasa itu amatlah penting.”

“Aku telah berbicara dengan pelatih dan mendengar apa yang ia inginkan dariku. Hal tersebut membuat aku merasa tertarik untuk bergabung,” terang Traore.

About sudikin

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *