Home / Liga Inggris / Aston Villa Resmi Gaet Joe Cole

Aston Villa Resmi Gaet Joe Cole

BIRMINGHAM – Playmaker veteran Inggris, Joe Cole, akhirnya menemukan pelabuhan baru untuk dirinya merumput musim depan. Eks gelandang Chelsea ini menyetujui kontrak yang disodorkan Aston Villa.

The Villans Cole tidak perlu membayar uang sedikit pun untuk mendapat tanda tangan Cole mengingat kontraknya bersama dengan West Ham United sudah habis beberapa waktu lalu. Ia diikat kontrak Villa selama dua musim ke depan.

Cole merupakan pemain kedua yang didatangkan Villa pada bursa transfer kali ini, setelah sebelumnya mereka merekrut mantan pemain belakang Arsenal Philippe Senderos ke Villa Park.

“Saya senang dengan keputusan ini dan semuanya terjadi begitu mulus. Sekitar dua pekan lalu saya mendapat panggilan dan tempat ini terlihat sangat menyenangkan bagiku di saat-saat seperti sekarang,” aku Cole kepada AVTV.

“Villa adalah klub yang sangat bersejarah dan saya memiliki kesempatan besar disini untuk mendapat prestasi. Faktor itulah yang membawa saya kesini,” jelasnya.

Di sepanjang karirnya sebagai pemain profesional, Villa menjadi klub keempatnya di Premier League. Cole pernah merengkuh kesuksesan saat berseragam Chelsea dan Liverpool. Dia juga sempat mencicipi kompetisi Ligue 1 bersama OSC Lille.

“Saya bergabung dengan klub ini tetap harus banyak belajar, namun saya tetap akan memberikan pengalaman yang saya miliki untuk klub. Walau anda sudah banyak bermain, anda tetap harus belajar setiap harinya. Kami akan menghadapi musim bersama dengan pelatih dan kami berharap mendapatkan hasil terbaik” ujar Cole.

About rios chibie

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *