Home / Liga Spanyol / Atletico Lempar Handuk Soal Titel Juara La Liga

Atletico Lempar Handuk Soal Titel Juara La Liga

Sepak.com – Juru racik strategi Atletico Madrid Diego Simeone tak mau sesumbar mampu melewati Barcelona dan Real Madrid dalam perebutan gelar La Liga. Hal ini diungkapkan Simeone setelah Atletico hanya bermain imbang 1-1 Senin (9/3) dinihari tadi.

Hasil tersebut membuar jarak Los Rojiblancos dengan Barca dan Madrid melebar. Untuk sementara Atletico berada di peringkat tiga klasemen sementara mengumpulkan 55 angka, sedangkan Blaugrana di tempat teratas mengumpulkan 62 poin dan Madrid 61 poin.

“Saya akan sangat menghindari pernyataan yang akan menjadi pembicaraan dengan mengatakan, kami masih akan berusaha masuk dalam perburuan trofi La Liga,” kata Simeone dilansir Football Espana, Senin 9 Maret 2015.

Daripada mengincar trofi juara La Liga, Fernando Torres cs. lebih memilih fokus mempertahankan zona tiga besar yang terancam digusur oleh Valencia di tempat keempat dengan selisih satu poin saja.

“Kompetisi memang masih panjang dan persaingan kami sekarang tinggal dengan Valencia dan Sevilla (dalam memperebutkan posisi empat besar alias zona Liga Champions musim depan),” lanjut pelatih asal Argentina itu.

Sebagai informasi, La Liga memang masih menyisakan 12 laga dengan total 36 poin maksimal yang bakal diperebutkan. Secara matematis Atletico memang masih berpeluang, walaupun target tersebut cukup sukar didapat.

About Sepak

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *