Home / Prediksi / Atletico Madrid Akhirnya di Denda Akibat Insiden Korek Ronaldo

Atletico Madrid Akhirnya di Denda Akibat Insiden Korek Ronaldo

MADRID – Ada tindakan tidak sportif ditunjukkan para suporter Atletico Madrid, kala tim kesayangan mereka dibekuk Real Madrid, dua gol tanpa balas dalam laga leg kedua semifinal Copa Del Rey, yang berlangsung di Stadion Vicente Calderon, beberapa waktu lalu.

Kala itu, terjadi insiden dimana bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi korban pelemparan korek api oleh suporter tuan rumah. Akibat insiden “Korek Ronaldo”, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menjatuhkan denda kepada Atletico Madrid sebesar 600 euro.

Kala itu Ronaldo juga menjadi sasaran lemparan kembang api oleh suporter Atletico, namun peraih Ballon d’Or 2013 itu masih dapat menghindar. Namun kekasih Irina Shayk tersebut tak mampu menghindar kala lemparan korek gas berwarna kuning mengenai kepalanya, kala berbincang dengan Sergio Ramos saat hendak menuju lorong ruang ganti pada jeda babak pertama.

Kecaman pun datang usai tindakan tak sportif itu terjadi. Kecaman datang dari kiper Real Madrid, Iker Casillas, dan juru bicara klub Atletico Madrid, Clemente Villaverde. Namun hal itu tak mampu melepaskan jeratan denda dari Komisi Disiplin La Liga.

“Itu adalah sikap yang tidak bertanggung jawab dari sebagian suporter,” ujar hakim RFEF seperti yang dilansir salah satu sumber.

Pada laga “Derby Madrid” tersebut, Cristiano Ronaldo juga terlibat insiden mengerikan dengan bek Atletico, Javier Manquillo. Saat berebut bola dengan Ronaldo, bek 19 tahun tersebut mengalami cedera horor di bagian leher. Bahkan Manquillo harus segera dilarikan ke rumah sakit karena insiden tersebut.

Saat itu Ronaldo langsung meminta maaf akibat insiden tersebut. Namun hal itu tak membuat dirinya terlepas dari kartu kuning yang diberikan sang pengadil.

Kekasih Irina Shayk itu sendiri kini tengah menjalani larangan bermain usai terkena kartu merah pada laga kontra Athletic Bilbao beberapa waktu lalu. Ronaldo dipastikan absen kala Real Madrid bersua Getafe dan El Che akhir pekan mendatang.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *