Home / Liga Spanyol / Atletico Madrid Datangkan Gelandang Serang Argentina

Atletico Madrid Datangkan Gelandang Serang Argentina

MADRID – Bursa transfer paruh musim telah dimulai, dan Atletico Madrid adalah klub yang pertama datang dalam berita transfer tersebut dengan mendatangkan Gelandang serang Argentina, Jose Sosa.

Atletico madrid terbilang bergerak cepat dalam bursa transfer pertengahan musim di bulan januari 2014 ini, baru saja bursa transfer dibuka namun mereka sudah berhasil mendatangkan seorang gelandang serang 28 tahun asal argentina bernama Jose Ernesto Sosa, Pemain yang lebih akrab disapa dengan nama Jose Sosa itu didatangkan dari salah satu klub Ukraina, Metalist Kharkiv. Namun Los Rojiblancos yang meminjam nya selama 6 bulan kedepan.

Sejauh ini, kami belum mengetahui detail transfer peminjaman pemain asal argentina ini, yang jelas Atletico Madrid telah memenangkan persaingan dengan beberapa klub Spanyol lainnya yang menginginkan Jose Sosa seperti Malaga, Sevilla dan Real Madrid misalnya. Ketiga raksasa Spanyol itu berniat untuk mendatangkan Jose Sosa, namun Atletico Madrid bergerak lebih cepat untuk mendapatkan jasa pemain 28 tahun asal Argentina itu, meski hanya sebagai pinjaman saja.

Sebenarnya klub yang bermarkas di Kota Madrid, Spanyol ini tidak hanya mengincar Jose Sosa seorang pada bursa transfer pertengahan musim, akan tetapi juga beberapa pemain lain juga. Bahkan Atletico Madrid juga kabarnya ingin mematenkan status dari Thibaut Courtois, yang sebenarnya adalah pemain pinjaman menjadi pemain tetap mereka. Akan tetapi, Atletico Madrid juga harus melepaskan Diego Costa jika ingin mamatenkan status penjaga gawang bertalenta asal belgia itu.

Saat ini, Skuad asuhan Diego Simionel itu sendiri sedang bercokol di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol, mereka punya poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara ‘Barcelona’ hanya saja berbeda selisih poin. Atletico Madrid sepertinya ingin lebih gahar lagi dengan mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer pertengahan musim nanti.

About chibie oye

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *