Home / Liga Champions / Atletico Madrid Harus Bangkit Di Liga Champions Dan Lupakan La Liga

Atletico Madrid Harus Bangkit Di Liga Champions Dan Lupakan La Liga

Atletico Madrid vs PSV Eindhoven - Liga Champions

Sepak.com – Akhir minggu kemarin Atletico Madrid mencatatkan hasil buruk. Bersamaan dengan hasil 100% serta status pemuncak grup Liga Champions dapat menjadi motivasi tambahan agar membuat laga di tengah minggu ini jadi ajang balas dendam.

Atletico harus takluk 0-3 disaat berhadapan dengan Real Madrid di El Derbi Madrileno dalam turnamen La Liga. Takluk dengan skor besar, lebih lagi bermain di markas sendiri, dari pesaing sekotanya jelas sekali sangat mengecewakan.

Kekalahan itu juga membuat Atletico tidak mencatatkan poin di 2 putaran belakangan dalam La Liga. Lantas, Los Colchoneros sekarang ini pun merosot ke peringkat 6, tertinggal 9 poin dari Madrid di peringkat 1 klasemen.

Walaupun demikian, sekarang ini merupakan waktunya Atletico untuk melupakan kekecewaannya di liga tersebut. Pasalnya, ada perduelan di Liga Champions yang harus dilakoni di tengah minggu ini, mereka telah dijadwalkan bakal berduel dengan PSV Eindhoven di matchday kelima, Kamis (24/11/2016).

Atletico, yang saat ini mencatatkan 12 poin, sejatinya telah mengamankan tempat di putaran 16 besar. Namun, target pemuncak grup pun masih diperebutkan oleh Bayern Munich yang memiliki 9 poin.

Kalau saja di matchday kelima ini Atletico berhasil menaklukkan PSV, dan Bayern bermain imbang, status pemuncak grup sudah pasti bakal diperoleh oleh tim arahan Diego Simeone ini. Kenyataannya kalau Atletico merupakan satu-satunya tim yang masih melaju sempurna di fase grup dapat menjadi motivasi untuk mereka agar meneruskan torehan positif itu.

“Kami tak boleh melirik ke belakang, kami mesti terus kedepan. Kami amat kecewa (karena takluk dari Madrid), namun kami percaya bakal segera comeback karena kami memiliki sejumlah pemain luar biasa,” ungkap pemain tengah Atletico, Koke, kepada salah satu media asing.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *