Home / Liga Spanyol / Atletico Madrid Ikat Godin Hingga 2019

Atletico Madrid Ikat Godin Hingga 2019

Defender berkebangsaan Uruguay, Diego Godin masih akan berseragam Atletico Madrid hingga beberapa tahun ke depan. Godin baru saja resmi menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid dengan durasi selama 4 tahun.

Kesepakatan tersebut lantas menutup spekulasi mengenai masa depan Godin. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun tersebut dikabarkan sedang menjadi incaran klub-klub Premier League seperti Chelsea, Manchester City, serta Manchester United.

Setelah pertama kali didatangkan dari Villarreal pada tahun 2010, Godin memegang peranan penting dalam keberhasilan Atletico dalam beberapa musim terakhir.

Godin telah bermain di lebih dari 200 pertandingan untuk Los Rojiblancos dan mengantarkan timnya meraih enam gelar juara diantaranya adalah juara La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, serta melaju ke babak final Liga Champions.

Hal ini pun membuat para pendukung Atletico bisa bernafas lega. Sebelumnya mereka dipaksa melihat pemain-pemain idolanya pergi satu per satu. Sebelumnya, Atletico sudah lebih dulu ditinggalkan Diego Costa ke Chelsea pada tahun 2014 serta Arda Turan ke Barcelona bulan lalu.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *