Home / Prediksi / Atletico Madrid Incar Alvaro Negredo Sebagai Pengganti Diego Costa

Atletico Madrid Incar Alvaro Negredo Sebagai Pengganti Diego Costa

Setelah sebelumnya dikabarkan ingin dipinjam oleh Inter Milan, kini giliran Atletico Madrid ikut-kutan berburu jasa Alvaro Negredo mengingat mereka semakin-hari semakin terancam untuk kehilangan Diego Costa.

Diego Costa sendiri memang terus-menerus dikaitkan kepindahannya ke Chelsea. Dan untuk itu lah pihak Atletico Madrid diwajibkan untuk secepat mungkin mencari calon penggantinya yang dinilai sepadan.

Sempat bermain luar biasa bersama Manchester City membuat nama Negredo begitu diperhitungkan. Terlebih lagi dirinya sempat mengungkapkan argumen ketidak betahannya akibat harus bersaing dengan nama-nama bintang lainnya seperti Edin Dzeko dan Sergio kun Aguero.

Selain itu, semakin matangnya Stevan Jovetic dalam skuat asuhan Manuel Pellegrini pun semakin membuat padat persaingan di lini depan The Citizen sehingga kesempatan untuk bisa tampil penuh bagi Negredo pun semakin kecil.

Hal itu tampaknya akan dicoba oleh Atletico Madrid untuk bisa mendatangkan penyerang asal Spanyol tersebut. Lain halnya dengan Inter Milan, kabarnya Ateltico akan membelinya secara permanen dan tidak akan meminjamnya.

Hal tersebut tentu membuat mereka lebih unggul untuk bisa mendapatkan jasa Negredo karena lebih menjanjikan. Terlebih lagi Atletico Madrid juga dikabarkan sudah menyiapkan proposal kontrak dengan durasi minimal selama 3 tahun.

Sedangkan untuk Manchester City, kabarnya mereka akan memutuskan untuk melepas salah satu dari Negredo, Dzeko atau Jovetic ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini guna memperlebar kesempatan para penyerangnya untuk tampil secara penuh.

About wans kriting

Check Also

Prediksi Skor Atalanta vs Torino 22 April 2018

Prediksi Skor Atalanta vs Torino 22 April 2018

Atalanta adalah salah satu tim papan tengah yang tampil konsisten musim ini dengan mengoleksi tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *