Home / Liga Spanyol / Atletico Madrid Kalahkan Sevilla 3 Gol Tanpa Balas

Atletico Madrid Kalahkan Sevilla 3 Gol Tanpa Balas

Di jornada kedua saat melakukan kunjungan ke markas Sevilla, Atletico Madrid memetik kemenangan gemilang dengan skor 3-0. Adalah Koke, Gabi Fernandez, serta Jackson Martinez yang menjadi pahlawan bagi kemenangan Atletico Madrid.

Melawat ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium pada hari Senin 31 Agustus 2015 dinihari WIB, Atletico sebenarnya tidak lebih dominan dalam hal penguasaan bola. ESPN mencatat jika pengusaan bola mereka hanya sebesar 38% dibandingkan tuan rumah yang sebesar 62%.

Los Rojiblancos juga lebih sedikit dalam urusan melepaskan tembakan, yakni sebesar 17 tembakan daripada Sevilla yang mencetak 25 kali tembakan. 3 diantaranya yang dilesatkan oleh anak-anak asuh Diego Simeone berhasil menjadi gol.

Koke berhasil mengantarkan Atletico memimpin pada menit ke-35 melalui sepakan dari jarak dekat. Skor 1 – 0 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Atletico beru berhasil menggandakan keunggulannya pada babak kedua, masing-masing gol tercipta pada menit ke-79 oleh Gabi serta di menit 85 oleh Martinez. Dua gol di babak kedua ini tercipta melalui tendangan jarak jauh.

Berkat kemenangan kontra Sevilla ini, Atletico masih sempurna di dua pekan yang sudah berjalan. Mereka menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan enam poin, sedangkan Sevilla menduduki posisi ke 14 dengan perolehan satu poin.

About arvi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *