Home / Liga Spanyol / Atletico Madrid VS Celta Vigo: 3-2, Tanggapan Diego Simeone Usai Laga

Atletico Madrid VS Celta Vigo: 3-2, Tanggapan Diego Simeone Usai Laga

Atletico Madrid VS Celta Vigo - La Liga

Sepak.com – Atletico Madrid berhasil menaklukkan Celta Vigo dengan skor akhir 3-2, walaupun harus comeback sebanyak 2 kali dari ketertinggalan. Penampilan mengesankan dari Yannick Carrasco juga memperoleh apresiasi dari manajer Diego Simeone.

Pada pertandignan yang berlangsung di Vicente Calderon, Senin (13/2/2017) subuh tadi, Celta memberikan kejutan untuk Atletico dengan meungguli duluan melalui gol Gustavo Cabral tepatnya di menit 5. Berselang 6 menit, Atletcio lantas mengejar ketertinggalan melalui Fernando Torres.

Atletico hampir balik memimpin laga usai memperoleh kans penalti, sayangnya Torres yang maju sebagai eksekutor di menit 30 tak mampu mengoptimalkan kans itu. Pada paruh kedua, Celta meungguli lagi setealh John Guidetti menciptakan gol kedua di menit 78. Namun ketika memasuki penghujung laga, Atletico berhasil memutarbalikkan keadaan berkat gol Carrasco serta Antoine Griezmann.

Carrasco jadi pemain paling oke dalam laga itu dengan mencatatkan 1 gol serta 1 assist. Berkat kontribusi itu, pesepakbola berkebangsaan Belgia ini sudah mencatatkan 11 gol serta 3 assist di semua turnamen, lebih banyak ketimbang musim 2015/2016 yang cuma mencatatkan 5 gol serta 4 asssit.

“Dia bekerja keras,” tanggapan Simeone terkait penampilan Carrasco. “Dia berusaha untuk terus berkembang,” sambung mannajer Atletico ini. “Dia mengawali musim dengan amat oke, melampaui statistiknya [di musim kemarin]. Bersama Barcelona ia telah bermain oke, begitu juga dengan hari ini.”

“Di 3 gol kami, gol dia bisa jadi yang paling fantastis. Senantiasa krusial bagi pemain depan untuk menciptakan gol.”

Simeone juga menanggapi soal performa Kevin Gemeiro. Si pemain tampil dengan menggantikan Torres di menit 76, sebelum melahirkan assist dalam gol penenatu kemenangan timnya. Ia hampir menambah keunggulan setelah tembakannya mengenai tiang gawang.

“Sementara buat Gameiro, ia mesti tenang. Kami menyukai dirinya dan dia bakal memberi kami banyak kesenangan,” lanjut Simeone.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *