Home / Liga Spanyol / Atletico Madrid VS Espanyol, Simeone Puji Permainan Defensif Lawannya

Atletico Madrid VS Espanyol, Simeone Puji Permainan Defensif Lawannya

Atletico Madrid vs Espanyol - La Liga

Sepak.com – Atletico Madrid tampak depresi menghadapi permainan bertahan yang dilakukan oleh Espanyol. Diego Simeone mengungkapkan kalau Espanyol memperlihatkan permainan bertahan yang nyaris sempurna.

Atletico mesti puas dengan hasil seri 0-0 kontra Espanyol dalam laga yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (4/12/2016). Walaupun sangat mendominasi di penguasaan bola, sekitar 67%, Atletico tidak memperoleh banyak ruang untuk melahirkan kans menciptkan gol.

Alhasil, hanya 3 attempts on target yang mampu dicatatkan oleh Altetico, total yang serupa dengan Espanyol yang malah bermainn bertahan. Espanyol pun terbilang sering melakukan tekel, tercatat sebanyak 38 percobaan dengan 21 yang berhasil. Tak hanya itu, mereka juga mampu melakukan sebanyak 29 sapuan serta 26 intersepsi.

“Pertandingannya berlangsung intens. Espanyol menjalankan tugasnya untuk bertahan dengan oke, dan terbilang nyaris sempurna,” ucap Simeone, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Di paruh kedua, kami memiliki kans melalui Griezmann serta Gaitan. Namun hasil seri telah adil. Espanyol menajaga diri mereka dengan bermain defensif.”

“Sebuah kesalahan yang dilakukan oleh masing-masing tim alhasil yang lainnya bakal menang. Kami agak kurang keuletan, mereka bertahan,” lanjutnya.

Disamping itu, Atletico sekarang ini berada di peringkat 4 klasemen Liga Spanyol dan mencatatkan 25 poin dari 14 minggu yang terlewati. Mereka terpaut 9 poin dari Real Madrid yang berada di peringkat teratas.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *