Home / Liga Spanyol / Atletico Madrid VS Real Madrid, Derby Yang Penting Untuk Atletico

Atletico Madrid VS Real Madrid, Derby Yang Penting Untuk Atletico

Atletico Madrid-Gabi

Sepak.com – Atletico Madrid telah dijadwalkan pertarungan derby melawan Real Madrid setelah jeda internasional. Pertandingan yang satu ini dianggap krusial bagi Los Colchoneros.

Atletico sebelumnya telah mencatatkan hasil buruk jelang jeda internasional. Pasalnya, mereka ditaklukkan 0-2 dari Real Sociedad.

Lantaran torehan buruk itu, Atletico sekarang ini pun menempati peringkat 4 klasemen dengan mencatatkan 21 poin, terpaut 6 poin dari El Real di peringkat 1.

Dikarenakan hal inilah, salah satu pemain Atletico, Gabi, mengungkapkan kalau Los Rojiblancos tidak bakal membiarkan Madrid semakin menjauhkan jarak mereka di klasemen.

Gabi mau Atletico kembali ke deretan aas serta bermain kompak di berisan pertahanan dan mereka pun mesti bekerja keras agar mengamankan posisi tim. Ia juga menilai kalau ini merupakan hal yang sulit lantaran Atletico telah terbiasa menang.

“Ini bakal menjadi laga yang penting bagu kami. Ini pentingn lantaran kami tidak dapat membiarkan Madrid memberikan jarak yang jauh terhadap kami di klasemen,” ucap Gabi kepada salah satu media asing.

“Kami mau kembali ke deretan atas guna menjadi tim yang kompak di barisan bertahan serta kami semua mesti mengerjakan segala pekerjaan kami agar membuat tim merasa aman.”

“Ini adalah momen yang terbilang berat bagi tim. Tim telah terbiasa menang, namun kami tidak bermain bagus dan saat ini kami sudah kalah di dua laga tandang. Kekalahan senantiasa menjadi hal yang buruk dan lebih lagi ketika itu berati kalau posisi Anda merosot.”

“Kami mau menjadi tim yang terbaik dan supaya hal itu dapat di wujudkan, kami mesti meningkatkan diri,” katanya menambahkan.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *