Home / Liga Champions / Atletico Madrid VS Real Madrid, Simeone: Kami Tetap Fokus Ke Misi

Atletico Madrid VS Real Madrid, Simeone: Kami Tetap Fokus Ke Misi

diego simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, rupanya tidak memusingkan soal kans pembalasan dendam terhadap Real Madrid dalam Liga Champions. Untuk Simeone, tim mana pun yang menjadi lawan Atletico, misi timnya bakal tetap sama.

El Derby Madrileno bakal tersaji di putaran semifinla Liga Champions 2016/2017 ini. Sejatinya partai ini merupakan perduelan ulangan final 2014, perempatfinal 2015, serta final 2016.

Dari 3 perduelan terakhir dalam Liga Champions, Altetico senantiasa menjadi tim mengalami kekalahan. Dengan begitu, hasil drawing di putaran semifinal musim ini pun memberikan kans untuk Los Colchoneros guna melancarkan balas dendam sekaligus memastikan tiket di putaran final nanti.

Walaupun begitu, Simeone mengungkapkan kalau timnya lebih memfokuskan bagaimana caranya untuk maju ke putaran final tanpa memandang lawan yang mereka temui.

“Bidikannya tetap sama yakni melaju hingga final lalu, untuk hal ini, Anda mesti menaklukkan lawan yang Anda temui. Tak peduli siapa pun yang menjadi lawan kami, misinya tetap akan sama serta alasan untuk menang pun masih sama,” ungkap Simeone jelang perduelan La Liga kontra Espanyol.

“Saya tengah berkonsentrasi ke Espanyol. Ini merupakan minggu yang fantastis buat menargetkan peringkat 3 klasemen. Saya tak memusingkan yang lain,” sambungnya menambahkan.

“Para pemain telah menyadari seperti apa lawan yang bakal kami lawan di Liga Champions nanti, namun dalam liga fokus Anda tidak memungkinkan untuk terbagi,” ujar Simeone di salah satu media.

Di putaran 4 besar Liga Champions nanti, Atletico bakal lebih dulu berkunjung ke Santiago Bernabeu di leg I tepatnya di 2 Mei nanti. Kemudian di 10 Mei mendatang, mereka bakal giliran menyambut Madrid.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *