Home / Liga Spanyol / Atletico Madrid VS Valencia: 3-0, Diego Simeone: Respon Yang Oke

Atletico Madrid VS Valencia: 3-0, Diego Simeone: Respon Yang Oke

Pelatih Diego simeone - Atletico Madrid vs Valencia - La Liga

Sepak.com – Diego Simeone mengaku gembira melihat Atletico Madrid melangkah di jalur positif lagi usai menang 3-0 dari Valencia. Simeone menuntut agar timya menempatkan pertandingan sisa layaknya pertandingan final.

Melakoni laga kontra Valencia di kandang sendiri, Vicente Claderon, Minggu (5/3.2017), Atletico bermain lebih mendominasi di sepanjanga laga. Namun Atletico cuma mampu melesakkan 1 gol di paruh pertama, tepatnya lewat gol yang diciptakan oleh Antoine Griezmann di menit ke-10.

Disaat memasuki paruh kedualah Atletico baru bisa menggandakan keunggulan mereka lewat Kevin Gameiro serta Griezmann. Torehan positif ini menjadi pembuka puasa kemenangan Los Rojiblancos setelah 2 pertandingan sebelumnya ditaklukkan Barcelona dengan skor 1-2 serta ditahan imbang Deportivo La Coruna.

Disamping itu, La Liga sejatinya masih memiliki 12 laga sisa. Atletico sekarang ini masih berusaha untuk finis di peringkat 3 besar guna lolos secara langsung ke Liga Champions, namun hingga saat ini masih tersendat di peringkat 4 dan terpaut 6 poin dari Sevilla di peringkat 3.

“Setelah melakoni laga di hari Kamis (kontra Deportivo), kami memperlihatkan reaksi dengan amat oke dari segi fisik serta mental lalu kami melihat apa yang mesti kami tuntaskan. Tim cuma menciptakan 1 gol di paruh pertama dan sebenarnya mungkin saja lebih banyak,” ucap Simeone, yang dilansir dari salah satu media.

“Di luar dari hasil buruk kontra Barcelona sebelumnya, kami telah memperlihatkan performa yang amat oke, kami menjaga lini kami serta kami berupaya untuk jadi lebih kuat di setiap laga.”

“Setiap laga seperti putaran final, lalu kami bakal melihat siapa yang paling kuat.”

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *