Home / Liga Spanyol / Atletico Menyisahkan Kenangan Buruk Di Laga Kontra Alaves

Atletico Menyisahkan Kenangan Buruk Di Laga Kontra Alaves

diego simeonee

Sepak.com –¬†Atletico Madrid tidak berhasil memuncaki laga kala berhadapan dengan Alaves. Los Colshoneros tampaknya telah mengupayakan semua cara guna mengantongi poin penuh.

Kala melakoni laga yang digelar di Vicente Calderon, Senin (22/5/2016), Atletico mampu diimbangi oleh Alaves dengan hasil akhir 1-1. Dalam prosesnya, Atletico memang lebih dahulu memimpin permainan yakni melalui gol penalti dari Kevin Gameiro di menit 92, yang kemudian dapat dikejar oleh lawan di dua menit berlalu.

Dalam laga tersebut, Atletico tercatat mampu mencatatkan 62% kontrol bola, 27 kali percobaan menciptakan gol, dan enam kali berhasil on target.

Selaku pelatih Atletico, Diego Simeone, dirinya menanggapi kekalahannya ini bahwa di awal laga saja mereka sudah berupaya untuk memberikan tekanan yang besar karena lawan mereka terlihat amat tangguh dan tengah bersemangat serta banyak energi.

Kendati mereka telah mengupayakan semuanya guna memuncaki laga itu, sayangnya mereka tak dapat meraih kemenangan dan hal ini bakal menjadi kenangan buruk untuk mereka karena seharusnya mereka mampu memuncaki laga ini.

Sejatinya komposisi skuat mereka amat baik dan memiliki peluang yang menjanjikan untuk memuncaki laga. Sayangnya, mereka terlihat kurang tenang kala bermain dan ingin cepat-cepat menuntaskan laga.

“Di menit pertama laga, kami sudah memberikan tekanan yang hebat sebab tim kelihatan amat tangguh serta memiliki semangat yang tinggi dan juga memiliki banyak energi,” ucap Simeone di salah satu media asing.

“Kami telah berupaya melakukan semuanya guna menjuarai laga dan saya telah menyisahkan kenangan buruk sebab kami semestinya menjadi pemuncak di lagi ini.”

“Tim memiliki intensitas yang cukup baik guna memuncaki laga. Kami hanya agak terburu-buru untuk menuntaskan permainan,” tutupnya.

About armand

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *