Home / Liga Inggris / Aturan Baru Pep Guardiola Untuk Para Pemain Manchester City

Aturan Baru Pep Guardiola Untuk Para Pemain Manchester City

pelatih manchester city - pep guardiola

Sepak.com – Pep Guardiola merupakan salah satu pelatih terbaik dunia sekarang ini. Kunci keberhasilan Guardiola sekarang ini yakni membuat berbagai aturan untuk pemainnya, salah satunya yakni larangan untuk melakukan seks jika sudah tengah malam.

Membesut Barcelona di 2008 merupakan awal kariernya di dunia kepelatihan Guardiola. Sebanyak 14 titel ditorehakn oleh Guardiola selama 4 tahun membesut Barca sebelum akhirnya angkat kaki di 2012 silam.

Lalu, Guardiola pun berjaya kala melatih Bayern Munich walaupun cuma di tingkat domestik. Sekarang ini Guardiola ingin mencoba hal baru yang bisa dibilang lebih berat, yaitu Premier League tepatnya dengan Manchester City.

Sedari kehadiran Guardiola di musim panas kemarin, telah banyak kebijakan yang dibuatnya untuk para pemain. Diawali dengan diet ketat, pemakaian internet, sampai yang terbaru yakni terkait larangan berhubungan intim di tengah malam bagi pemainnya.

Guardiola ingin semua pemainnya beristirahat disaat memang sudah memasuki jam tidur supaya keesokan harinya tetap prima dalam latihan. Bahkan, kebijakan itu masih diterapkan disaat masa liburan.

Kebijakan tersebut pun dinilai menjadi salah satu faktor mengapa Lionel Messi serta Robert Lewandowski dapat setangguh seperti saat ini.

“Anda mesti berhubungan intim sebelum tengah malam. Bahkan kalau besoknya libur,” ucap Samir Nasri mengenai kunci sukses Guardiola, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Hal tersebut membuat Anda bisa tidur dengan pulas,” lanjut Nasri yang sekarang ini direkrut Sevilla dengan status pinjaman ini.

“Dirinya mengatakan ke kami kalau seperti itulah upayanya untuk mendongkrak kemampuan terbaik Messi serta Lewandowski, serta membuat mereka dapat terhindar dari sejumlah cedera otot.”

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *