Home / Bundes Liga / Aubameyang Ingin Bersama Dortmund Untuk Waktu Yang Lama

Aubameyang Ingin Bersama Dortmund Untuk Waktu Yang Lama

Pierre-Emerick Aubameyang

Sepak.com – Salah satu pemain lini depan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, sempat mengungkapkan keinginganya untuk memiliki karier yang panjang dengan Dortmund. Aubameyang telah menargetkan pencapaianya untuk tahun depan, yakni setidaknya meraih satu titel.

Saat di musim lalu, Aubameyang berhasil mencatatkan 39 gol dari seluruh turnamen, hal tersebut berhasil membuat sejumlah klub superior Eropa tertarik dengan dirinya. Salah satu klub yang sempat dikabarkan adalah Manchester CIty yang disebut-sebut mempunyai minat dengan pesepakbola asal Gabon tersebut.

Tetapi, Aubameyang sekarang ini belum memiliki niat sedikitpun untuk pergi dari Signal Iduna Park. Dia cuma akan pergi kalau saja Real Madrid yang memberinya penawaran.

Aubameyang juga mempunyai hasrat untuk tetap bersama dengan Dortmund, dan lebih lagi dirinya mempunyai tekad untuk memuncaki banyak titel bersama klub yang telah dibela 3 musim tersebut. Dalam menyambut musim 2016/2017, pesepakbola berusia 27 tahun ini telah membuat target setidaknya memperoleh satu piala juara.

“Saya masih belum selesai di sini. Saya mau tetap bersama dengan BVB untuk jangka waktu yang lama,” ujar Aubameyang, yang sekarang ini masih menjalin kontrak dengan Dortmund yang berperiode hingga 2020, dikutip dari salah satu media asing.

“Saya masih mempunyai banyak impian yang ingin saya gapai bersama Dortmund dan saya untuk sekarang tidak tertarik untuk berpindah ke klub lain. Saya ingin meraih gelar dengan (Mario) Goetze serta (Andre) Schuerrle di tahun ini.”

“Kami sadar betul hal itu amat sulit. Bagaimanapun, kami tidak ingin menepiskan impian kami. Setidaknya satu trofi mesti menjadi milik kami,” tutupnya.

About billy

Check Also

Hoffenheim vs RB Leipzig 2017, Hoffenheim vs RB Leipzig 4-0, Bundesliga, Serge Gnabry

Hoffenheim Taklukkan Runner Up Klasemen Dengan Empat Gol Tanpa Balas

Pada hari Sabtu lalu pukul 21.30 WIB, Hoffenheim  berhasil menaklukan peringkat kedua klasemen saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *