Home / Bundes Liga / Aubameyang Menilai Bahwa Dortmund Tak Bisa Dihentikan

Aubameyang Menilai Bahwa Dortmund Tak Bisa Dihentikan

Pierre-Emerick Aubameyang

Sepak.com – Pierre-Emerick Aubameyang sedang memiliki suasana hati yang bagus setelah Borussia Dortmund sukses besar lagi. Ia menilai bahwa Dortmund sekarang ini tak dapat dihentikan.

Dortmund memperlihatkan performa yang impresif untuk menaklukkan Wolfsburg dengan hasil akhor 5-1 di Volkswagen Arena, Rabu (21/9/2016) subuh tadi.

Kemenangan Die Borussen ini adalah yang ketiga kalinya secara beruntun dengan mencatatkan 17 gol dan cuma kecolongan satu gol saja. Lebih dahulu, Dortmund sempat menundukkan Legia Warsawa 6-0 di Liga Champions, kemudian menerjang Darmstadt dengan hasil yang serupa.

Berdasarkan laporan dari situs resmi klub, torehan 17 gol dari tiga pertandingan itu bukanlah sesuatu yang baru. Pasalnya, Dortmund juga pernah mencatatkan 18 dari tiga pertandingan di tahun 1982 yakni menang 4-3 dari Karlsruher, Bayer Leverkusen 2-1, serta Bielefeld dengan skor akhir 11-1 kala masih dibesut oleh Karl-Heinz Feldkamp.

“Menciptakan lima gol tidak buruk!” ungka pemain lini depan Dortmund itu yang dilansir dari salah satu media asing “Kami amat senang. Kami bermain oke, walaupun mereka sempat bangkit sesaat di awal paruh kedua.”

“Saat ini, Tak ada yang dapat menghentikan kami.”

Dalam pertandingan itu, Aubameyang sendiri berhasil mencatatkan dua gol. Tiga gol lainnya diciptakan oleh Raphael Guerreiro, Ousmane Dembele, yang menjadi gol pertamanya, dan juga Lukasz Pizczek.

“Dembele adalah sosok pesepakbola yang bisa dibilang cukup fantastis, namun dia masih dapat berkembang lagi,” apresiasi Aubameyang untuk Dembele, yang juga telah mencatatkan tiga assist itu.

About armand

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *