Home / Bundes Liga / Aubameyang Tak Percaya Dortmund Libas Gladbach

Aubameyang Tak Percaya Dortmund Libas Gladbach

Pierre-Emerick Aubameyang mengaku merinding setelah mengetahui Borussia Dortmund mengawali kampanyenya di Bundesliga musim 2015-2016 dengan kemenangan meyakinkan empat gol tanpa balas atas Borussia Monchengladbach di Signal Iduna Park, Sabtu (15/8).

Aubameyang sendiri turut mencetak sebiji gol bersama Marco Reus sebelum Henrikh Mkhitaryan memperlebar kedudukan menjadi 4-0 membuat anak asuh Thomas Tuchel memulai era baru dengan penuh gaya. Striker 26 tahun tersebut merasa puas dengan start oke timnya.

“Kami tampil dengan determinasi dan ofensif. Ini adalah gaya yang kami inginkan. Sangat membanggakan bisa tampil dalam laga seperti ini dan para suporter juga sangat menakjubkan. Saat saya digantikan bersama Marco Reus, saya merinding. Ini adalah suasana yang saya impikan sejak kecil,” ujar Aubameyang.

Di lain sisi, Reus juga turut gembira usai Die Borussen berhasil mencukur Gladbach. “Kami mau mengawali kompetisi dengan baik dan lansung menghadapi lawan tangguh. Gladbach adalah tim terbaik di setengah musim lalu, namun kami mampu menekan mereka. Kami layak mendapat kemenangan,” katanya.

Ini merupakan empat kemenangan berturut-turut yang didapat Mats Hummels cs. dalam empat laga kompetitif musim 2015-2016 usai berjibaku di dua leg kualifikasi Liga Europa (versus Wolfsberger), babak pertama DFB-Pokal (Chemnitzer FC), dan Bundesliga (Gladbach).

About charlie

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *