Home / Liga Inggris / Aubameyang Yakin tampil Moncer Musim Depan

Aubameyang Yakin tampil Moncer Musim Depan

Penyerang internasional Gabon , Pierre Emerick Aubameyang mengungkapkan tekadnya untuk tampil moncer bersama dengan the Gunners pada kampanye musim baru 2018/19. Diakui mantan pemain Dortmund tersebut bahwa sulit bagi dia untuk beradaptasi di paruh kedua musim kemarin.

Aubameyang Yakin tampil Moncer Musim Depan

Sebagimana diketahui, Aubameyang bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 kemarin dari raksasa Bundesliga Jerman Borussia Dortmund. Kedatangan sosok berusia 29 tahun tersebut tentu saja memunculkan harapan baru bagi para fans Arsenal. Benar saja, mantan pemain AC Milan ini tampil produktif bersama Arsenal dengan mencetak 10 gol dari 14 penampilan saja di sepanjang paruh kedua musim kemarin.

Hanya saja, yang bersangkutan masih belum terlihat menyatu dengan gaya bermain Arsenal maupun kompetisi premier League. Wajar saja, Aubameyang datang di pertengahan musim, dan pemain manapun akan kesulitan beradaptasi di pertengahan musim. Karenanya yang bersangkutan yakin kini sudah mulai beradaptasi dengan baik di Arsenal dan mampu tampil lebih moncer lagi musim depan dibawah arahan manajer anyar Unai Emery.

“Saya rasa datang ke Arsenal Januari kemarin adalah keputusan yang tepat, Saya punya enam bulan untuk membiasakan diri dengan Liga ini, dengan negara dan juga kebudayaannya. Untuk itu saya sudah siap untuk musim penuh perdana saya.”

“Saya akui enam bulan kemarin tidaklah mudah bagi saya. Ada perubahan besar yang harus saya hadapi namun saya tidak menyerah. Musim lalu saya sangat sulit mencari ritme yang tepat untuk permainan saya, terutama untuk aspek fisik. Namun untuk musim ini saya sudah siap. Saya bisa bermain lebih baik lagi daripada pertandingan tadi [Vs Manchester City] namun saya tetap positif dan saya merasa baik-baik saja saat ini.” ujar Aubameyang seperti yang dikutip ESPN

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *