Home / Gosip Bola / Aura Kasih Digosipkan Jalin Hubungan Dengan Syamsir Alam

Aura Kasih Digosipkan Jalin Hubungan Dengan Syamsir Alam

JAKARTA – Artis cantik dan seksi berusia 26 tahun itu belakangan santer dikabarkan tengan menjalin hubungan kasih dengan Syamsir Alam, benarkah?

Aura Kasih, Siapa yang tak tergoda dengan keseksian tubuhnya juga kemolekan parasnya yang cantik, banyak pria yang mengidam-idamkan bisa memadu kasih bersama model 26 tahun ini, bahkan kabarnya apa yang dimiliki oleh pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ itu membuat seorang Syamsir Alam tergoda. Ya, bahkan belakangan keduanya digosipkan sedang menjalin hubungan khusus layaknya sepasang kekasih, benarkah berita tersebut?

Tanggal 23 Februari lalu, Aura Kasih mengadakan acara ulang tahun nya yang ke 26 bersama para rekan, dan saat itu juga beberapa wartawan dan media setempat memanfaatkan kesemapatan tersebut untuk bertanya soal kebenaran gosip kedekatan nya dengan Syamsir alam. Aura Kasih pun menepis gosip itu, ia menyebut bahwa hubungan antara dirinya dengan eks punggawa DC United itu hanyalah sebagai teman biasa, tidak ada yang spesial, bahkan wanita yang sempat digosipkan dengan Ariel Noah itu juga menduga bahwa Syamir tidak tahu hari ulang tahunnya.

“nggak, Nggak dekat, kita cuma teman biasa aja, dan kayaknya dia juga nggak tahu hari ulang tahun aku, dibilang dekat juga nggak” ungkap Aura Kasih kepada media tersebut.

Jawaban dari Aura Kasih itu sepertinya sudah cukup membuktikan atau menghapus gosip yang selama ini beredar, karena wanita seksi ini memang tak henti-hentinya digosipkan masalah asmara nya.

Syamsir Alam sendiri sempat menjalani karirnya bersama dengan Klub Major League Soccer yaitu DC United, sayangnya karir Syamsir disana kurang mulus sehingga membuat DC United memutuskan kontrak punggawa Timnas U23 itu. Alhasil, Syamir memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan menerima pinangan dari Sriwijaya FC.

About SPsuperAuthor

Check Also

Hoffenheim vs RB Leipzig 2017, Hoffenheim vs RB Leipzig 4-0, Bundesliga, Serge Gnabry

Hoffenheim Taklukkan Runner Up Klasemen Dengan Empat Gol Tanpa Balas

Pada hari Sabtu lalu pukul 21.30 WIB, Hoffenheim¬† berhasil menaklukan peringkat kedua klasemen saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *