Home / Prediksi / AVB Ingin Latih Madrid atau Barcelona

AVB Ingin Latih Madrid atau Barcelona

LONDON – Pelatih asal Portugal yang merupakan mantan asisten Jose Mourinho itu mengaku ingin sekali menukangi Barcelona atau Real Madrid, mengapa demikian?

Andre Villas-Boas Mantan Manajer dua klub papan atas EPL ‘Chelsea dan Tottenham Hotspurs’ kini sedang menjalani masa ‘nganggur’ nya setelah didepak oleh manajemen Tottenham dari kursi kepelatihan Spurs. Ya, pria yang lebih dikenal dengan nama AVB itu dirasa gagal membesut Tottenham Hotspurs sehingga diputuskan masa kontraknya oleh pihak klub, tidak hanya itu saja ketika menukangi Chelsea juga ia dinilai gagal karena tidak bisa meneruskan tren positif The Blues semasa diarsiteki oleh Jose Mourinho, meski sebelumnya ia berhasil mempersembahkan tiga gelar untuk FC Porto.

Kegagalan karirnya sebagai pelatih sepak bola di Liga Inggris sepertinya tak membuat malu pelatih berusia 36 tahun itu, bahkan ia bermimpi dan berkeinginan untuk menjadi etrenador dari dua raksasa La Liga Spanyol siapa lagi kalau bukan Barcelona dan Real Madrid.

“Barcelona dan Real Madrid adalah dua klub terbaik dunia saat ini, salah satu dari mereka mungkin telah mencatatkan prestasi lebih banyak, tetapi yang lainnya telah mencatatkan beberapa sejarah baru-baru ini. Saya sebagai pelatih muda tentu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan dan kehormatan bisa melatih satu diantara kedua klub tersebut” ungkap AVB kepada salah satu media Inggris.

Tak hanya membahas soal impian nya itu, mantan Asisten Jose Mourinho ini juga menuturkan kebahagiaan nya mengetahui kesuksesan Gareth Bale menjalani karir bersama dengan Real Madrid.

“Dia (Bale) sangat menakjubkan, saya tidak terkejut karena sebelumnya ia berhasil mencatatkan banyak gol di Liga Inggris, dia bisa beradaptasi dengan baik di Madrid” imbuhnya.

Saat ini Andre Villas-Boas memang sedang menganggur sejak diputuskan kerja sama nya oleh Spurs, menurut anda apakah AVB Pantas melatih Real Madrid atau Barcelona?

 

About SPsuperAuthor

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *